{{ message }}

Tempat Wisata Nggruput akan Jadi Lokasi Kampanye Lalulintas

Minggu, 10 Februari 2019 - 09:47:56 AM | 828 | Travelling

Tempat Wisata Nggruput akan Jadi Lokasi Kampanye Lalulintas
Kapolres Tanggamus AKBP.Hesmu Baroto. Foto. Tyo.

INILAMPUNG.com - Tempat wisata kuliner tradisional "Nggruput" (Minggu Meruput) di jalur dua kompleks perkantoran Pemkab Pringsewu akan dijadikan lokasi kampanye keselamatan berlalu lintas.

Kegiatan bertajuk millenial road safety festival (MRSF) itu akan dilaksanakan Polres Tanggamus pada 17 Maret 2019 mendatang.

Terkait agenda tersebut, Kapolres Tanggamus AKBP.Hesmu Baroto pada Ahad (10/2/19) pagi meninjau arena wisata Nggruput.

Kapolres mengatakan Nggruput layak dikembangkan bukan hanya sebatas menjadilokasi wisata kuliner, tetapi juga untuk kegiatan lain seperti millenial road safety festival.

“Kami mendapat informasi di Nguruput banyak aktifitas. Jadi selain berinteraksi bersama masyarakat kami juga meninjau lokasi untuk pelaksanakan untuk millenial road safety festival," kata kapolres.

Rencana pelaksanaan MRSF itu mendapat dukungan dari Ketua Pringsewu Community Suchairi Sibarani.

Menurut dia, Pringsewu Community selaku penggagas terbentuknya wisata Nguruput menyambut baik dan sangat mendukung rencana pelaksanaan festifal tersebut.

“Kami dari Pringsewu Community merasa senang dan berterima kasih kepada Kapolres Tanggamus AKBP Hesmu Baroto yang telah hadir di lokasi Ngguruput. Terlebih jika lokasi ini digunakan untuk pelaksanaan millenial road safety festival," kata Suchairi. (tyo)

 



Terpopuler