{{ message }}

Ketua DPRD Pringsewu Meninggal Dunia di RSPAD Jakarta

Sabtu, 9 Februari 2019 - 09:37:20 AM | 1082 | Politik

Ketua DPRD Pringsewu Meninggal Dunia di RSPAD Jakarta
H Ilyasa. Foto. Ist.

INILAMPUNG.com - Innalillahi Wa Innalillahi Rojiun. Kabar duka menyelimuti warga Kabupaten Pringsewu. Ketua DPRD Kabupaten Pringsewu H. Ilyasa bin Umayah meninggal dunia dalam usia 55 tahun.

Politisi PDI Perjuangan yang dua kali menjabat Ketua DPRD Pringsewu, periode 2009-2014 dan 2014-2019, dikabarkan meninggal dunia di RSPAD Gatot Subroto Jakarta, Sabtu (9/2/2019) sekitar pukul 05.00 WIB.

Jenazah politisi kelahiran Margakarya ini tiba di Pringsewu dan disemayamkan di rumah duka di Pekon Panjerejo, Kecamatan Gadingrejo, Pringsewu sekitar pukul 18.00 WIB. Malam itu juga jenazah H Ilyasa di makamkan di pemakaman umum di Pekon Margakarya.


"Ya berdasarkan permintaan dan musyawarah keluarga besar, jenazah Almarhum Ilyasa akan dimakamkan di TPU Pekon Margakaya yang juga pemakaman keluarga besar,"ungkap Kadir kakak kandung almarhum.

Kadir menerangkan jika adiknya H Ilyasa memang lahir di Pekon Margakaya, Kecamatan Pringsewu pada 12 Oktober 1964 lalu."Almarhum meninggalkan seorang istri (Susilowati) dan tiga anak Elsi Rimadona, Fibram Gusti Agam dan Sukma Teguh Asrianda,"terangnya.

Sementara siang itu juga dirumah duka sudah ramai masyarakat yang bertakjiah baik warga masyarakat sekitar, para kerabat, pejabat eksekutif dan legislatif.

Nampak dikanan kiri jalan menuju rumah duka dan pekarangan depan sudah banyak terpasang papan bunga sebagai tanda ucapan duka dari berbagai pihak.

Terlihat ucapan Turut Berduka Cita atas Meninggalnya H.Ilyasa Bin Umayah dari Bupati Pringsewu H.Sujadi dan Wakil Bupati Pringsewu H.Fauzi. Serta ucapan papan bunga dari pejabat lainnya. (tyo).




BERITA LAINNYA

Terpopuler