{{ message }}

Tips Pakar Kesehatan Agar Dapatkan Tidur Malam Ideal

Selasa, 1 Januari 2019 - 09:29:56 AM | 184 | Sex & Kesehatan

Tips Pakar Kesehatan Agar Dapatkan Tidur Malam Ideal

 

INILAMPUNG.COM - Kesibukan makin membuat siapa pun yang terlibat di dalamnya mendapat banyak masalah. Hingga kebutuhan vital untuk hidupnya, tidur malam. Menurut Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit AS, sepertiga orang di negara itu tidak hanya lelah, tapi kurang tidur.

Mereka kekurangan tidur dari jumlah yang disarankan tiap malam. Tidur seperti barang mewah, dan jika tidak cukup mendapatinya dapat benar-benar menyebabkan masalah kesehatan serius, seperti diabetes tipe 2, penyakit jantung, obesitas, dan depresi.

Kurangnya waktu tidur juga dapat menyebabkan kerusakan penampilan Anda. "Selama tidur restoratif, tekanan darah kita turun dan pernapasan melambat sehingga darah mengalir ke otot kita, memperbaiki jaringan," kata Jules Miller dari The Nue Co., suplemen berbasis makanan, dikutip dari Violet Gray, Selasa (1/1/2019).


Ia mengatakan, tidur malam yang buruk juga dapat menyebabkan peningkatan kortisol, hormon stres, jika pada tingkat terus-menerus tinggi dapat menyebabkan peradangan tubuh. Jangka panjangnya kortisol dapat memiliki dampak besar pada kulit, menyebabkan berjerawat, tekstur buruk dan garis-garis halus melalui penurunan kolagen.

CDC merekomendasikan orang dewasa berusia 18 tahun ke atas untuk tidur rata-rata tujuh hingga sembilan jam tiap malam, namun kebutuhan tiap orang berbeda dan jumlah ini dapat bervariasi.

"Yang terbaik membangun kebiasaan baik dan memprioritaskan tidur, kemudian melacak tidur Anda selama beberapa minggu dan melihat apa yang dibutuhkan tubuh Anda," kata Janet Kennedy, PhD, psikolog klinis dan pendiri NYC Sleep Doctor.

Jika Anda memiliki jadwal tidur konsisten dan merasa cukup istirahat cukup banyak tanpa menggunakan kafein, tidur panjang, atau cara buatan lainnya untuk tetap terjaga atau tertidur, Anda mungkin mendapatkan cukup tidur untuk tubuh Anda. kebutuhan.

Kualitas tidur juga memainkan peran penting dalam kesehatan secara keseluruhan. Tanda-tanda Anda mungkin tidak mendapatkan istirahat malam yang baik termasuk masih merasa lelah setelah tidur jangka waktu cukup lama, berulang kali terbangun sepanjang malam. Atau mengalami gejala seperti mendengkur atau megap-megap di udara, yang bisa menjadi pertanda tidur bermasalah.

Untuk memastikan Anda bangun dengan perasaan cukup istirahat, penting untuk menerapkan kebiasaan tidur yang baik.

Zack Holland, perancang dan salah satu pendiri tempat tidur mewah alami Cloudten, merekomendasikan untuk memiliki rutinitas malam yang konsisten. Dia juga penggemar "10, 3, 2, 1 Rule," yang menyarankan bahwa 10 jam sebelum tidur Anda harus menghindari kafein; tiga jam, tinggal jauh dari makanan dan alkohol; dua jam, pantang dari pekerjaan; dan satu jam, matikan layar Anda.

Lingkungan juga merupakan elemen penting menentukan jenis tidur. Sangat penting menciptakan ruang menenangkan yang santai, nyaman dan mempromosikan istirahat. Dari tempat tidur mewah hingga aroma menenangkan dan suplemen alami, barang-barang ini semuanya dapat membantu menciptakan ruang yang sempurna bagi Anda untuk mendapatkan tidur dalam jumlah maksimum. (aja/inilampung.com)

 



Terpopuler