{{ message }}

Sepuluh Daftar Pekerjaan Terbaik Tahun 2019

Rabu, 9 Januari 2019 - 08:22:30 AM | 147 | Bisnis

Sepuluh Daftar Pekerjaan Terbaik Tahun 2019
Profesi perawat (ilustrasi)

INILAMPUNG.COM - Baru-baru ini sebuah lembaga di Amerika Serikat mengeluarkan daftar tahunan pekerjaan yang menjadi pilihan teratas. Daftar pekerjaan terbaik tahun 2019 memperhitungkan tujuh faktor, termasuk gaji rata-rata, tingkat pekerjaan dan tingkat stres.

Gaji menjanjikan ada pada pengembang perangkat lunak dengan rata-rata Rp1,4 miliar per tahun, menurut data terbaru Biro Statistik Tenaga Kerja AS.

Meskipun pengembang perangkat lunak tidak memiliki gaji rata-rata tertinggi atau tingkat pengangguran terendah dalam daftar US News Best Jobs tahun 2019, posisi ini memproyeksikan peningkatan permintaan.


Sekitar 30 persen antara 2016 dan 2026, dan tingkat stres rata-rata membantunya mendapatkan posisi teratas, kata Rebecca Koenig, reporter karier di US News and World Report, dikutip Rabu (9/1/2019).

"Tidak seperti beberapa pekerjaan lain yang cukup baik dalam daftar, pengembang perangkat lunak cenderung tidak menjadi profesi benar-benar menegangkan," kata Koenig.

Posisi lain dalam 10 besar peringkat News Best Jobs tahun 2019 adalah dokter anak (nomor 8), perawat (7) dan dokter gigi (4). Pekerjaan terbaik kedua dalam daftar tahun ini, ahli statistik, melonjak empat tempat dari daftar tahun lalu.

Koenig mengaitkan kenaikan ini dengan penurunan statistik angka pengangguran dari 1,4 persen sebelumnya menjadi 0,9 persen tahun ini.

"Anda bisa memiliki profesi yang hebat, tapi jika Anda tidak bisa disewa untuk melakukannya, atau ada banyak orang dilatih melakukannya yang tidak bekerja, itu tidak masalah," kata Koenig.

Berikut Pekerjaan Terbaik tahun 2019:

1. Pengembang perangkat lunak
2. Ahli Statistik
3. Asisten dokter
4. Dokter Gigi
5. Ortodontis
6. Perawat anestesi
7. Perawat
8. Dokter Anak
9. Dokter kandungan dan ginekolog, ahli bedah mulut dan maksilofasial
10. Dokter (aja/inilampung.com)

 



Terpopuler