{{ message }}

Ponsel Lipat Pertama di Dunia Segera Dipasarkan

Rabu, 9 Januari 2019 - 08:41:42 AM | 322 | Gadget

Ponsel Lipat Pertama di Dunia Segera Dipasarkan

 

INILAMPUNG.COM - Telepon selular FlexPai Royle segera meluncur ke pasar. Dan sudah diperagakan di lantai pameran. Tampaknya ponsel ini memiliki spesifikasi gemuk. Dikabarkan memiliki prosesor Snapdragon 855 terbaru Qualcomm dan beberapa opsi memori berbeda yakni 6 GB dan 8 GB.

Layar lipat merupakan salah satu andalannya. Royole telah diuji mekanisme pelipatan dan diklaim bagus untuk 200.000 artikulasi. Itu akan membuat sebagian besar orang menjalani kehidupan normal perangkat tanpa masalah.

Perangkat itu menjadi salah satu hits besar CES. Walaupun layar lipat pada FlexPai jauh dari sempurna.


Phil Elford, Kepala Teknologi Argos, pengecer Argos dikutip dari Mirror, Rabu (9/1/2019) mengatakan, setelah berbulan-bulan berspekulasi, pedagang senang melihat peluncuran smartphone pertama di dunia dengan layar lipat, Royole FlexPai.

"Kami yakin ini akan menyenangkan pelanggan karena melihat permintaan meningkat untuk ukuran layar lebih besar yang memberikan pengalaman lebih baik untuk kegiatan seperti panggilan video dan menonton acara TV dan film favorit mereka," katanya.

FlexPai berharga sekitar Rp18 juta lebih untuk model 128 GB dan sekitar Rp20 juta untuk varian 256 GB. Hampir tidak terjangkau tapi juga tidak terlalu mahal. (aja/inilampung.com)

 



Terpopuler