{{ message }}

Polwan Tetap Diminta Kerja meski Suka Pamer Aurat

Jum'at, 4 Januari 2019 - 09:07:05 AM | 260 | Sex & Kesehatan

Polwan Tetap Diminta Kerja meski Suka Pamer Aurat
Adrienne Koleszar

INILAMPUNG.COM - Polisi wanita berpangkat perwira di Jerman ini tidak dipecat dari korpsnya, meski sudah membuat malu karena kesukaannya memamerkan aurat kepada umum. Ia menjadi bintang Instagram dan dikenal polisi terpanas negara itu. Sempat diskors karena kelakuannya tapi diperbolehkan kembali bekerja.

Adrienne Koleszar, perwira polisi dari Dresden berhasil mengumpulkan 645.000 pengikut di media sosial dalam beberapa tahun terakhir.

Di halaman Instagram-nya dipenuhi foto-foto wanita berusia 34 tahun itu mengenakan bikini dan peralatan olahraga serta foto-fotonya menikmati lokasi eksotis di seluruh dunia.


Koleszar dinobatkan polisi wanita paling cantik di Jerman tahun 2016, tak lama kemudian diskor enam bulan tanpa bayaran dan ia habiskan waktu itu untuk berkeliling dunia.

Dikutip dari Mail Online, Jumat (4/1/2019), pada Desember 2018 dia diberitahu harus kembali ke kepolisian pada 1 Januari 2019 atau mengundurkan diri selamanya. Penyebabnya karena wilayah Dresden kekurangan petugas.

Dia juga diberitahu pimpinannya harus memilih pekerjaan polisi atau kehidupan glamor model Instagram. Rekan kerjanya juga banyak tidak senang dengan foto bikini seksi yang sering dilakukannya.

Pada 1 Januari lalu, Koleszar merilis video di YouTube di mana dia mengungkapkan akan kembali ke kepolisian. "Saya akan bekerja, tapi saya akan tetap di Instagram tentu saja tidak sebanyak dalam enam bulan terakhir," ujarnya.

Koleszar bergaji sekitar Rp62 juta sebulan di kepolisian. (aja/inilampung.com)



Terpopuler