{{ message }}

Polisi Tangkap Artis Betarif Kencan Rp80 Juta

Minggu, 6 Januari 2019 - 10:52:59 AM | 331 | Hukum

Polisi Tangkap Artis Betarif Kencan Rp80 Juta
Vanessa Angle. Foto. Kompas.

INILAMPUNG.com - Dunia selebritis Indonesia kembali digemparkan penangkapan artis yang diduga juga terlibat dalam kasus prostitusi online.

Artis berinisial VA dan AS digerebek polisi saat melakukan transaksi layanan seksual di sebuah hotel di Surabaya, Jawa Timur (Jatim), pada Sabtu, 5 Januari 2019 sekitar pukul 12.30 WIB.

"Kedua artis ini diduga terlibat prostitusi artis," ujar Kasubdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim AKBP Harissandi di Mapolda Jatim, Sabtu (5/1/2019).

VA merupakan artis FTV sementara AS adalah model majalah dewasa. Dari pemeriksaan kedua artis itu, polisi mengungkapkan tarif prostitusi kedua artis tersebut hingga puluhan juta. VA memasang tariff Rp80 juta sekali kencan, sementara AS Rp25 juta.

Harissandi mengatakan, selain VA dan AS, pada penggerebekan itu, polisi juga mengamankan dua wanita selaku manajemen dan satu orang yang diduga muncikari. Juga, satu wanita yang juga mucikari diamankan di Jakarta.

Hingga Ahad dini hari, 6 Januari 2019, keduanya masih berada di dalam ruang pemeriksaan dan dimintai keterangan oleh penyidik. (ilc-2/inilampung.com).




BERITA LAINNYA

Terpopuler