{{ message }}

Penampilan Bale Bersama Madrid Dikritik

Sabtu, 5 Januari 2019 - 10:01:46 AM | 148 | Olahraga

Penampilan Bale Bersama Madrid Dikritik
Gareth Bale

INILAMPUNG.COM - Mantan striker Real Madrid Predrag Mijatovic mengkritik penampilan Gareth Bale karena menurunnya kualitas bermain dan menyerang. Terakhir, klub itu harus menelan hasil imbang 2-2 lawan Villarreal, Kamis (3/1/2019).

Bale diganti pada babak pertama setelah timnya unggul 2-1, Solari kemudian menurunkan playmaker Luka Modric meski saat itu sakit flu.

Tapi, gelandang veteran Villarreal, Santi Cazorla mencetak gol kedua sekaligus menyamakan kedudukan saat delapan menit tersisa. Hasil itu mengakibatkan Madrid di tempat keempat klasemen dan terpaut tujuh poin dari pemimpin klasemen Barcelona.

"Apa yang terus terjadi dengan Bale benar-benar memalukan. Saya sangat menyukainya sebagai pemain, tapi dia tidak berada di tempat terdekat untuk menjadi pemimpin tim setelah Cristiano Ronaldo pergi," kata Mijatovic dilansir stasiun radio Spanyol Cadena Ser, Sabtu (5/1/2019).

Bale hanya mencetak empat gol di liga musim ini, cedera lebih dari 20 kali sejak menandatangani kontrak senilai 105 juta euro dari Tottenham Hotspur tahun 2013. Meski tidak cedera serius saat ini, ia digantikan 15 kali di semua kompetisi, memicu kekhawatiran kemampuannya bertahan selama 90 menit. (aja/inilampung.com)




BERITA LAINNYA

Terpopuler