{{ message }}

Mucikari Ini Sediakan 45 Artis dan 100 Model

Senin, 7 Januari 2019 - 03:54:04 AM | 3181 | Hukum

Mucikari Ini Sediakan 45 Artis dan 100 Model
Kapolda Jawa Timur Irjen Luki Hermawan. Foto. Ist.
INILAMPUNG.com - Tertangkapnya artis VA dan model AS saat melayani transaksi seksual, seperti gunung es yang makin menguak postitusi di kalangan artis dan model di Indonesia.

Hal itu terungkap dari hasil pemeriksaan aparat Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Timur terhadap dua tersangka mucikari kasus dugaan prostitusi online, TN dan ES.

Kedua tersangka mucikari prostitusi artis dan model itu, ditangkap dan ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan prostitusi online setelah polisi menangkap artis VA dan model majalan dewasa AS.

Menurut Kapolda Jawa Timur Irjen Luki Hermawan, kedua tersangka mucikari itu mengaku tidak hanya melibatkan artis VA dan model AS, tetapi juga mencatut nama 45 artis di tanah air.

"Ada 45 nama artis yang disediakan mucikari artis VA kemarin," katanya kepada wartawan di Mapolda Jawa Timur, Senin (7/1/2019).

Sementara untuk model, tersangka mucikari itu memiliki 100 nama model artis di tanah air. Harga layanan seksual yang ditawarkan mucikari artis dan model itu bervariasi. "Termahal bisa Rp100 juta, termurah Rp25 juta," ujar Kapolda.

Jangkauan layanan prostitusi artis itu, menurut Luki, tidak hanya di Jakarta. Tetapi juga sering memberikan permintaan layanan seksual pria hidung belang di berbagai daerah, bahkan juga permintaan ke luar negeri.

Dijelaskan, kedua mucikari itu berbagi peran dalam penyediaan prostitusi. ES khusus menyediakan perempuan dari kalangan artis, sementara perempuan model disiapkan TN. (ilc-2/inilampung.com).




BERITA LAINNYA

Terpopuler