{{ message }}

H. Lodewijk Soal Debat Capres. Jokowi Lebih Percaya Diri

Jum'at, 18 Januari 2019 - 08:05:53 AM | 313 | Nasional

H. Lodewijk Soal Debat Capres. Jokowi Lebih Percaya Diri

 

INILAMPUNG.com -- Debat Calon Presiden RI 2019 yang ditayangkan telivisi nasional, Kamis (18/1) malam, mendapat tanggapan banyak kalangan.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Golkar Hi Lodewijk Freidrich Paulus memandang pasangan nomor urut 01 Jokowi-Maruf Amin jauh lebih baik dibandingkan pasangan nomor urut 02 Prabowo-Sandiaga.

Menurut Lodewijk, Jokowi-Maruf Amin tampil optimal dan saling menutupi.

"Kita lihat betapa pak Jokowi-Ma'ruf Amin sangat percaya diri. Mereka bisa saling mengisi, saling menutup sehingga permasalahan yang disampaikan kita lihat terkontrol dengan baik," kata Lodewijk di rumah aspirasi, Jakarta, Kamis (17/1/2019).

Selain itu, Lodewijk melihat, Jokowi-Maruf Amin sangat tenang dalam acara debat. Mereka melihat Jokowi dan Maruf Amin lebih percaya diri daripada pasangan 02.

"Pak jokowi dan pak Ma'ruf Amin sangat tenang, sangat percaya diri dan kita bisa bandingkan dengan pasangan 02; gugup. Akhirnya karena gugup, panik keluar substansi," kata Lodewijk.

H.Lodewijk-- tokoh nasional---yang saat ini namanya tercatat sebagai calon anggota DPR RI Dapil Lampung I itu, memandang semua produk hukum dan penindakan sudah dilakukan Jokowi selama 4 tahun.

Maka dari itu, masih kata mantan Danjen Koppasus itu, ia pun meyakini, Jokowi akan mampu melanjutkan program pembangunan berdasarkan kepentingan rakyat.

"Apa yang disampaikan Jokowi itu adalah program-program pro rakyat, pro Kepada kita-kita. Itu menjadi juga kebanggan kita bersama utk mari kita perkuat barisan untuk siap menghadapi pemilu 17 april," kata Lodewijk. (ron/dbs/tirt)

 

  • Biodata:
    Letnan Jenderal TNI (Purn) Hi. Lodewijk F. Paulus, Caleg DPR RI Partai Golkar, Nomor Urut 1, Dapil Lampung 1 (Kota Bandar Lampung, Kota Metro, Kab. Lampung Selatan, Kab. Pesawaran, Kab. Pringsewu, Kab. Tanggamus, Kab. Lampung Barat, Kab. Pesisir Barat)
  • PENDIDIKAN :
    - Akademi Militer 1981

  • PEKERJAAN :
    - Dankodiklat TNI AD 2013-2015
    -
    - Pangdam Bukit Barisan 2011-2013
    -
    - Danjen Kopassus 2009-2011
  •  
  • ORGANISASI :
    - Sekretaris Jenderal DPP Partai Golkar 2018 s/d Sekarang
    -
    -Ketua Korbid Kajian Strategis dan Pengembangan SDM DPP Partai Golkar 2016-2018
  •  




BERITA LAINNYA

Terpopuler