{{ message }}

Apple Patenkan Pakaian Pintar

Sabtu, 5 Januari 2019 - 11:16:33 AM | 163 | Gadget

Apple Patenkan Pakaian Pintar

 

INILAMPUNG.COM - Pakaian pintar sebentar lagi menjadi bagian kehidupan arus utama setelah Apple pada hari Selasa mendaftarkan paten desain asli untuk bahan pintar. Paten awalnya diajukan pada September 2016, dengan 21 penemu berbeda terdaftar, diterbitkan pada 1 Januari tapi tidak memberikan banyak detail.

Gambar yang beredar saat ini hanya berupa tampilan depan kain menunjukkan desain yang diklaim. Gambar diilustrasikan untuk menunjukkan penampilan yang kontras. Area kain yang muncul dalam warna abu-abu, abu-abu gelap, dan putih mewakili area dengan penampilan kontras. "

Dilansir dari PCMag, Sabtu (5/1/2019), Apple telah lama mengeksplorasi bahan-bahan pintar melalui aplikasi paten. Seperti sarung tangan pengukur tekanan darah dan alas tidur pintar hingga Apple Watch dengan sensor tekanan, sentuhan, dan suhu dan remote berbasis kain untuk Apple TV.


Raksasa teknologi lainnya telah mengambil risiko mencoba pakaian pintar dalam beberapa tahun terakhir, tapi upaya itu seperti jaket pintar seharga 350 dolar AS dirancang Google dan Levi, tidak membuat dunia terguncang. (aja/inilampung.com)

 



Terpopuler