{{ message }}

Ali Imron Terpilh Jadi Ketua Perbasi Lampung

Rabu, 30 Januari 2019 - 06:15:55 AM | 1500 | Olahraga

Ali Imron Terpilh Jadi Ketua Perbasi Lampung
Ali Imron (baju putih). Foto. warta9.

INILAMPUNG.com - Anggota DPRD Provinsi Lampung Ali Imron terpilih menjadi Ketua Persatuan Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Provinsi Lampung periode 2018-2022.

Politisi dari Lampung Timur ini terpilih secara aklamasi melalui Musyawarah Provinsi Perbasi Lampung pada Rabu (30/1/2019), siang di Ruang Rapat KONI Lampung.

Musprov Perbasi Lampung dipimpin Waketum I KONI Lampung Hannibal, didampingi Sekum Margono Tarmudji.
Rapat yang dihadiri pengurus Perbasi 11 kabupaten/kota akhirnya sepakat secara aklamasi memilih politisi Partai Golkar Ali Imron sebagai ketua Perbasi Lampung.

Selain memimlih Ali Imron, rapat juga menetapkan empat anggota formatur. Azah dari Lampung Utara, Maehangga dari Lampung Tengah, Masmita Pengkab Pesawaran dan Zulfiar dari unsur pengurus demisioner Perbasi.

Formatur yang dipimpin ketua terpilih Ali Imron diberikan waktu satu bulan untuk menyusun kepengurusan Perbasasi Lampung periode 2018-2022.

Hannibal menyambut baik terpilihnya Ali Imron, seraya berharap formatur dapat menyelesaikan tugasnya tepat waktu untuk menyusun kepengurusan Perbasi Lampung.

Sementara ketua terpilih Perbasi Lampung Ali Imron menyatakan akan menjaga amanah dan menjalankan tugasnya dengan penuh tanggung jawab.

“Terima kasih kepada teman-teman pengurus Perbasi dari kabupaten/kota, yang telah memberikan kepercayaan kepada saya," katanya.

Ali Imron meminta dukungan seluruh pengurus Perbasi di Lampung dan para pebasket di daerah ini untuk bersama-sama memajukan olahraga baset di Provinsi Lampung.

"Kami tentu tidak berarti apa-apa dan tidak akan dapat berbuat banyak bagi kemajuan basket di Lampung tanpa dukungan rekan-rekan semua," ujar Imron. (ilc-2).



Terpopuler