{{ message }}

Turnamen Bola Voli di Rejosasi Diikuti 51 Klub

Sabtu, 1 Desember 2018 - 09:01:59 AM | 281 | Olahraga

Turnamen Bola Voli di Rejosasi Diikuti 51 Klub
Paguyuban Pemuda-Pemudi Pekon Rejosari dan Karang Taruna Tunas Mandiri setempat gelar Turnamen Bola Volli. Foto. Tyo.

INILAMPUNG.COM - Paguyuban Pemuda Pekon Rejosari dan Karang Taruna Tunas Mandiri setempat menggelar turnamen bola voli. Diikuti 51 klub putra-putri se-Kabupaten Pringsewu.

Ketua panitia Wayudi didampingi Ketua Karang Taruna Tunas mandiri Ahmad Fandi mengatakan turnaen yang diikuti 32 klub putra dan 19 putri itu berlangsung di Lapangan Bola Voli Dusun II, Pekon Rejosari, Pringsewu.

"Turnamen dimulai pada Sabtu (1/12/18) dan diperkirakan selesai pada pertengahan Desember. Tergantung cuaca sebab menggunakan lapangan terbuka," kata Wahyudi.

Pertandingan klub putri bermain sore dan pria bermain malam. Pertandingan menggunakan sistim gugur dengan menghadirkan wasit yang sudah berlisensi. Pertandingan memperebutkan piala dan dana pembinaan.

Menurutnya, turnamen ini bertujuan sebagi hiburan bagi masyarakat sekaligus sarana olahraga bagi pemuda. Lebih dari itu, diharapkan lahir bibit atlet bola voli.

Sedang Fandi memaparkan, selain bola voli, Karang Taruna dan Paguyuban Pemuda juga sebelumnya menggelar pertandingan bulu tangkis antar RT.

Kegiatan ini merupakan bagian dari usaha berperan dalam peletakan dasar pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM) yang berkualitas, yaitu masyarakat yang sehat, cerdas, terampil, kompetitif dan bermartabat.

Kepala Pekon Rejosari Mispan HS menyambut baik turnamen bola voli di desanya. Apalagi saat ini olahraga ini cukup digemari masyarakat. Sehingga bisa menjadi hiburan sekaligus berprestasi.

Dia mengingatkan, turnamen ini bukan semata untuk meraih juara, tetapi yang lebih penting memberikan suguhan hiburan yang menarik kepada masyarakat. (tyo/inilampung.com).




BERITA LAINNYA

Terpopuler