{{ message }}

Pengurus GMNI Berkunjung ke KPU Pringsewu

Jum'at, 7 Desember 2018 - 09:48:56 AM | 201 | Pileg

Pengurus GMNI Berkunjung ke KPU Pringsewu
Pengurus GMNI Kabupaten Pringsewu mengunjungi Kantor KPU Pringsewu. Foto. Tyo.

INILAMPUNG.COM - Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Kabupaten Pringsewu mengunjungi Kantor KPU Pringsewu.

Kehadiran jajaran DPC GMNI Kabupaten Pringsewu pada Kamis (6/12) bermaksud ingin mengetahui mengenai tahapan tentang Pemilu 2019.

Disamping itu pihaknya juga siap untuk berpartisipasi pada pemilu 2019 yakni dengan melakukan pengawasan terhadap penyelenggara maupun peserta pemilu. "Agar jalannya pemilu 2019 khususnya di Kabupaten Pringsewu berkualitas jujur dan adil," ungkap Ketua DPC GMNI Kabupaten Pringsewu Gunarto.

Gunarto yang hadir bersama Wakabid organisasi Suryono, Sekretaris Cabang Arif Purwanto. Ketua Komisariat STAIM Kalirejo Irfan. Diterima oleh ketua KPU Pringsewu A. Andoyo.

Ketua KPU Pringsewu, A. Andoyo, memberi apresiasi dan mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari pengurus GMNI Kabupaten Pringsewu.

"Kunjungan ini merupakan kepedulian bagi para mahasiswa untuk ikut aktif berpartisipasi dalam pemilu 2019, agar benar-benar terwujud Pemilu yang berintegritas dan berkualitas,"ujarnya

Andoyo berharap, kontrol dari mahasiswa khususnya dari mahasiswa yang tergabung dalam GMNI dan umumnya mahasiswa serta masyarakat yang ada dikabupaten Pringsewu untuk mengawal jalannya Pemilu 2019 yang Luber Jurdil Pemilu yang berkualitas.

"Mari bersama kita kawal prosesi jalannya pemilu 2019 mendatang, supaya menghasilkan pemilu yang lebih berkualitas," harap Andoyo. (tyo).

 



Terpopuler