{{ message }}

Oedin Tawari Wartawan Bagi Dua Duit Satu Koper

Jum'at, 7 Desember 2018 - 10:42:42 AM | 201 | Politik

Oedin Tawari Wartawan Bagi Dua Duit Satu Koper
Sjachroedin ZP dan M Ridho Ficardo. Foto. Ist.

INILAMPUNG.COM - Tokoh Lampung yang kini menjadi Duta Besar Indonesia untuk Kroasia, Sjachroedin ZP dikenal dekat dengan wartawan.

Setiap bertemu wartawan, Oedin --panggilan akrabnya-- tidak sekadar menyapa, tetapi menunjukan sikap keakraban dengan para jurnalis, bahkan bercanda.

Hal itu juga dilakukan mantan Gubernur Lampung dua periode ini saat `pulang` kampung pada Jumat, 7 Desember 2018. Bersama rombongan dari Kroasia, Oedin melakukan pertemuan dengan Gubernur Lampung M Ridho Ficardo.

Usai pertemuan, pensiunan Komisaris Jenderal Polisi ini langsung diserbu wartawan yang biasa bertugas di Kantor Gubernur Lampung. Apalagi, kepulangannya memang ditunggu-tunggu para jurnalis.

Wartawan berkepentingan untuk memperoleh tanggapan Oedin terhadap kasus fee proyek yang melibatkan Bupati Lampung Selatan nonaktif Zainudin Hasan. Karena nama Oedin disebut-sebut menerima uang satu koper dalam kasus ini.

Mendapat pertanyaan masalah uang satu koper, Sjachroedin menanggapinya dengan santai. Dia meminta wartawan yang sudah memberitakan dia menerima uang satu koper, agar menulis juga dia menanyakan duitnya itu ada di mana.

"Sjachroedin menanyakan duitnya di mana, ada di mana sekarang, dia minta haknya, gak nyampai sampai sekarang. “Coba cari dulu (uangnya satu koper), kalau ada kita bagi dua," ujarnya. (ilc-2/inilampung.com).




BERITA LAINNYA

Terpopuler