{{ message }}

Ngaku Bulan Depan Nikah, Sepasang Kekasih Diciduk Polisi

Selasa, 4 Desember 2018 - 05:25:27 AM | 194 | Hukum

Ngaku Bulan Depan Nikah, Sepasang Kekasih Diciduk Polisi
Sepasang kekasih di Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Pringsewu diamankan Satres Narkoba Polres Tanggamus. Foto. Tyo.

INILAMPUNG.COM - Sepasang kekasih ditangkap Satuan Reserse Narkoba Polres Tanggamus, karena menyalahgunakakan narkoba pada Senin (3/12.18) malam.

Sang pria berinisial AF (31) dan wanita SA (24). Keduanya warga Pekon Gumukrejo Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Pringsewu.

Penangkapan pasangan kekasih terduga pengguna narkoba Sabu, pada Senin (3/11) malam, beserta barang bukti yang disembuyikan didalam plastik warna biru disamping rumahnya.

Menurut Kasat Reserse Narkoba (Kasat Narkoba) Polres Tanggamus Iptu Anton Saputra, kedua orang itu diamankan di rumah kontrakan yang berada di Pekon Gumukrejo, Pagelaran.

"Keduanya kami amankan sekitar pukul 19.30 Wib, Senin malam," jelasnya, mewakili Kapolres Tanggamus AKBP I Made Rasma, Selasa (4/12) pagi.

Menurut Anton, barang bukti yang diamankan yakni sebungkus kecil sabu seberat 0,20 gram, dua plastik klip sisa pakai, 1 pipa kaca bekas pakai, 1 bundel plastik klip kosong, 1 bungkus rokok magnum, 5 sedotan, 1 sumbu, 1 botol pulpy dengan tutup berlubang, 2 korek api dan 2 unit handphone.

"Saat ini kedua terduga dan barang bukti diamankan di Satresnarkoba Polres Tanggamus," paparnya.

AF mengakui telah menggunakan sabu yang dikenalnya sejak dua tahun silam. Namun jarang, sebab harganya mahal. "Terakhir saya menggunakan pada tiga hari lalu bersama SA, istri siri saya dan rencana akhir bulan ini akan menikah secara resmi," ucap AF.

Dia mengaku, sabu yang dipakai terkahir dibeli dari sesorang berinisial "S" yang juga warga Kecamatan Pagelaran. "Tapi saya tidak tahu rumahnya, karena berjanjian melalui telfon dan transaksi di kuburan cina Fajaresuk Pringsewu," ungkapnya.

AF menyesali semua perbuatannya dan akan menjalani proses serta akan berubah, "Saya nyesel, mau bertobat enggak akan pakai sabu, lagi," ucapnya.

SA juga mengakui memakai sabu bersama AF. "Iya pak, tiga hari lalu saya bersama dia, AF," imbuhnya. (tyo/inilampung.com).




BERITA LAINNYA

Terpopuler