{{ message }}

Jadi Anggota DPRD Lampung, Indra Ismail Bertugas di Komisi V

Rabu, 7 Nopember 2018 - 02:50:48 AM | 385 | Politik

Jadi Anggota DPRD Lampung, Indra Ismail Bertugas di Komisi V
Indra Ismail, Ismed Roni. (inilampung.com/ist).

INILAMPUNG.COM - Politisi Golkar Indra Ismail dilantik menjadi pengganti antarwaktu (PAW) anggota DPRD Provinsi Lampung periode 2014-2019 pada Rabu (7/11/18).

Pelantikan berlangsung dalam sidang paripurna istimewa dewan setempat yang dipimpin Wakil Ketaua DPRD Lampung Ismed Roni. Dihadiri Wakil Gubernur Lampung Bachtiar Basri.

Indra menjadi anggota DPRD Lampung menggantikan Mirzalie yang mengundurkan diri setelah maju sebagai calon anggota legislatif (caleg) pada 2019 melalui Partai Gerindra.

Menurut Ismet Roni, pelaksanaan PAW didadasarkan pada Keputusan Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Nomor 161.18-8234 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan PAW Anggota DPRD Lampung dari Mirzalie kepada Indra Ismail.

Setelah dilantik menjadi anggota DPRD, Indra Ismail akan melanjutkan tugas Mirzalie di Komisi V. "Kami harapkan yang bersangkutan dapat menjalankan tugasnya dengan baik," katanya.

Menurut Ismed, masih ada beberapa anggota DPRD Lampung yang kini dalam proses PAW. Antara lain,Midi Iswanto, Khaidir Bujung, Yozi Rizal dan Agus Bhakti Nugroho. (ilc-2/inilampung.com).




BERITA LAINNYA

Terpopuler