{{ message }}

Citra Land Lampung Tawarkan Rumah Rp4 Miliar/Unit

Minggu, 4 Nopember 2018 - 07:33:43 AM | 1073 | Properti

Citra Land Lampung Tawarkan Rumah Rp4 Miliar/Unit
Kompleks perumahan Picasso. (inilampung.com/ist).

INILAMPUNG.COM - Pengembang perumahan, Citra Land Lampung kembali menawarkan hunian untuk kalangan berduit. Dengan harga jual rumah hingga Rp4 miliar per unit.

Kompleks perumahan itu terletak di Sumurputri, Bandarlampung. Berdiri di atas areal lahan seluas 7,5 hektare dengan bangunan berjumlah 252 unit.

"Ada tipe rumah di Cluster Picasso. Oviedo, Le Reve, dan Allaris," kata Staf Promosi Citra Land Amin Syahri di Bandarlampung, Sabtu (3/11/18).


Disebutkan, harga rumah di Cluster Picasso, mulai dari Rp1 miliar untuk tipe Allaris dengan luas 8/16 m2, Rp2 miliar untuk tipe Le Reve 10x18 m2, dan Rp4 miliar untuk Oviedo 12x25 m2.

"Cluster Picasso ini khusus untuk tipe besar," ujarnya seraya menyebutkan kompleks perumahan ini dekat dengan fasilitas umm, seperti sekolah dan hotel.

Selain itu, kawasan perumahan ini dilengkapi dengan taman dan area yang sejuk untuk berbagai aktivitas outdoor. Juga, ada kolam renang dan fitness center.

Sebelumnya, Citra Land Lampung juga suda membangun perumahan serupa, yaitu Cluster Michelangelo dan Da Vinci. (ilc-2/inilampung.com).



Terpopuler