{{ message }}

Besok, Indra Ismail Dilantik Jadi Anggota DPRD Lampung

Selasa, 6 Nopember 2018 - 02:08:01 AM | 324 | Politik

Besok, Indra Ismail Dilantik Jadi Anggota DPRD Lampung
Indra Ismail. (inilampung.com/dok)

INILAMPUNG.COM - Pada Rabu, 7 November 2018, politisi Partai Golkar Indra Ismail dilantik menjadi anggota DPRD Provinsi Lampung. Indra menjadi anggota dewan dalam proses perganti antarwaktu (PAW).

Pelantikan dan pengambilan sumpah Indra Ismail berlangsung dalam Rapat Paripurna Istimewa DPRD Provinsi Lampung.

"Rapat Parpurna Istimewa besok agendanya peresmian pemberhentian dan pengangkatan pengganti antarwaktu Anggota DPRD Provinsi Lampung periode 2014-2019," ujar Wakil Ketua DPRD Lampung H Ismed Roni kepada inilampung.com, Selasa (6/11/18).

Menurut Ismed, Partai Golkar melakukan PAW terhadap Mirzalie yang mengundurkan diri karena pindah partai. Golkar kemudian mengajukan Indra Ismail sebagai penggantinya.

PAW dari Mirzalie kepada Indra Ismail, sudah disahkan Menteri Dalam Negeri melalui surat 161.18-8234 tahun 2018 tentang Pengangkatan PAW Anggota DPRD Lampung.

"DPRD menindaklanjuti dengan menggelar rapat paripurna istimewa untuk melantik Indra Ismail, katanya.

Mirzalie mundur dari anggota DPRD Lampungg karena maju alasan pindah partai. Sementara penggantinya, Indra Ismail, merupakan politisi lama yang pernah menjadi anggota DPRD Provinsi Lampung dan menjadi wakil ketua pada periode 2014-2014.

Sementara di partainya, Indra menjadi Wakil ketua DPD Golkar Lampung, membidangi kaderisasi.

Di luar struktur Golkar, Indra Ismail juga beberapa periode menjabat sebagai ketua AMPI, ketua FKPPI, Ketua Gapensi, dan aktif pula dilembaga bisnis ( Kadin).

Indra pernah maju sebagai calon Bupati Lampung Barat, dan calon Bupati Tanggamus namun gagal. (*ILC-2/inilampung.com).

 




Terpopuler