{{ message }}

11 Tenaga Pendidik Pringsewu Dapat Penghargaan

Senin, 26 Nopember 2018 - 10:55:23 AM | 212 | Pendidikan

11 Tenaga Pendidik Pringsewu Dapat Penghargaan
Wakil Bupati Pringsewu H.Fauzi. Foto. Tyo.

INILAMPUNG.COM - Pemerintah Kabupaten Pringsewu memberikan penghargaan kepada 11 pendidik berprestasi tingkat provinsi dan nasional, meliputi guru, kepala sekolah dan pengawas.

Penghargaan diserahkan Wakil Bupati Pringsewu H.Fauzi pada Upacara HUT ke-73 PGRI dan Hari Guru Nasional 2018, di Lapangan Pendopo Pringsewu, Senin (26/11/18).

Di antara pendidik itu menerima hadiah umroh dari Pemkab Pringsewu bersama 30 ASN berprestasi di lingkup pemkab setempat.


Wabup Fauzi meminta kepada pendidik berprestasi tersebut agar lebih bersemangat lagi sesuai tupoksinya, yang bernuara pada peningkatan mutu pendidikan, "Ayo terus berprestasi".

Wabup juga mengharapkan peraih prestasi dapat menularkan kiat-kiatnya kepada sesama rekan profesinya. "Kepada pendidik yang belum berprestasi agar lebih semangat dan optimis untuk meraih sebuah prestasi," harapnya.

Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI Muhadjir Effendy, dalam amanat tertulis yang disampaikan Fauzi, mengaharapkan pengurus PGRI di semua tingkatan agar mengawal perjuangan dan aspirasi para guru, pendidik, dan tenaga kependidikan.

Hal itu guna mewujudkan profesionalisme, kesejahteraan, dan perlindungan dengan mengedepankan dialog, berbasis data, santun, dan bermartabat tanpa membedakan status guru.

"Jadikan PGRI sebagai rumah besar guru, pendidik, dan tenaga kependidikan dalam memperjuangkan aspirasi, tempat saling bertumbuh dan berbagi, tempat silaturahmi membangun dan menyebarkan kebaikan bagi negeri," harapnya. (tyo).



Terpopuler