{{ message }}

UEFA Pantau Perkembangan Kasus Ronaldo

Jum'at, 5 Oktober 2018 - 11:24:02 AM | 602 | Olahraga

UEFA Pantau Perkembangan Kasus Ronaldo
Ronaldo

INILAMPUNG.COM - Badan Sepak bola Eropa (UEFA) mengatakan akan memantau terus perkembangan situasi Cristiano Ronaldo menghadapi tuduhan tuduhan perkosaan. Pemain terbaik dunia lima kali itu dilaporkan ke polisi dan diminta membuka kembali kasus perkosaan American Kathryn Mayorga tahun 2009.

Mayorga dari Nevada, AS, meminta polisi menyelidiki kembali kasus perkosaan. Polisi Las Vegas mengkonfirmasikan, Senin, telah membuka kembali kasus kekerasan seksual sesuai dengan tanggal dugaan Mayorga. Ronaldo membantah keras tuduhan tersebut.

Dikutip dari AP, Jumat (5/10/2018), sikap UEFA muncul setelah Nike dan EA Sports, dua dari sponsor paling terkenal di Portugal, memberi reaksi keras atas tuduhan itu.

Raksasa olahraga Nike yang memiliki kontrak dengan Ronaldo sejak tahun 2003, mengatakan sangat prihatin. Perusahaan game EA Sports mengharapkan atlet dan duta mereka berperilaku hormat sesuai nilai-nilai EA.

Namun Juventus mendukung Ronaldo karena dalam beberapa bulan terakhir menunjukkan profesionalisme dan dedikasinya yang hebat, dihargai semua orang di Juventus.

"Peristiwa yang hampir 10 tahun lalu tidak mengubah pendapat kami, yang dibagikan dengan juara hebat ini," kata pernyataan resmi Juventus. (aja/inilampung.com)




BERITA LAINNYA

Terpopuler