{{ message }}

Lampung Berpotensi Diguyur Hujan Lebat

Jum'at, 5 Oktober 2018 - 11:17:30 AM | 473 | Travelling

Lampung Berpotensi Diguyur Hujan Lebat
ilustrasi

INILAMPUNG.COM - Sejumlah daerah di Provinsi Lampung diprakirakan bakal diguyur hujan lebat disertai petir dan angin kencang, pada Jumat (5/10/2018) hingga Sabtu (6/10/2018) pagi. Hujan lebat berpotensi terjadi pada malam hari di wilayah Waykanan bagian selatan, Lampung Utara bagian barat dan selatan.

Juga di Tanggamus bagian utara, Lampung Barat bagian utara dan timur, Lampung Tengah bagian barat dan meluas ke sebagian besar Lampung Barat, Tanggamus bagian barat, dan Pesisir Barat bagian utara dan tengah. Kondisi ini dapat berlangsung hingga pukul 22.00 WIB.

Dikutip dari laman Stamet Lampung, Jumat (5/10), hujan ringan berpotensi di wilayah Kabupaten Lampung Selatan, Lampung Timur, Bandarlampung, Lampung Tengah, Tulangbawang, dan Pesawaran.

Siang hingga sore hari berpotensi hujan ringan hingga lebat di wilayah Kabupaten Lampung Tengah, Lampung Utara, Lampung Barat, Pesisir Barat, Way Kanan, Pringsewu, Tanggamus, Pesawaran, Lampung Selatan, Tulangbawang Barat, dan Bandarlampung.

Angin bertiup dari arah timur hingga tenggara dengan kecepatan 5-27 km/jam, jarak pandang 3-10 km. Suhu udara berkisar 22-33 derajat Celsius, kecuali Lampung bagian barat (Kabupaten Lampung Barat, Tanggamus, dan Pesisir Barat) berkisar 16-30 derajat Celsius.

Kelembapan udara secara umum berkisar antara 45-90 persen, kecuali Lampung bagian barat (Kabupaten Lampung Barat, Tanggamus, dan Pesisir Barat) berkisar antara 60-95 persen. (aja/inilampung.com)



Terpopuler