{{ message }}

Khabib Nurmagomedov Ancam Mundur dari Arena UFC

Kamis, 11 Oktober 2018 - 11:20:29 AM | 525 | Olahraga

Khabib Nurmagomedov Ancam Mundur dari Arena UFC
Khabib Nurmagomedov (inilampung.com/ist)

INILAMPUNG.COM - Petarung bebas Khabib Nurmagomedov mengancam mengundurkan diri dari arena UFC. Juara kelas ringan tak terkalahkan itu menyatakan ancamannya melalui Instagram pribadinya.

Pernyataannya dikeluarkan setelah UFC mengancam memberi sanksi berat kepada Zubaira Tukhugov karena perannya dalam perkelahian pasca-pertarungan tersebut.

Tukhugov muncul ke ring dan menyerang Conor McGregor setelah Nurmagomedov menaklukan orang Irlandia itu di babak keempat pertarungan gelar ringan mereka.

Setelah perkelahian, McGregor memutuskan tidak mengajukan tuntutan, tapi Presiden UFC Dana White berjanji mereka yang memasuki ring, Octagon, dan menyerang McGregor tidak akan pernah bertarung dalam promosi lagi.

Namun, ancaman itu tampaknya bisa berubah karena ultimatum Nurmagomedov.

“Mengapa Anda tidak memberi hukuman ketika tim mereka menyerang bus dan melukai beberapa orang? Mereka bisa saja membunuh seseorang di sana, mengapa tidak ada yang mengatakan sesuatu tentang menghina tanah air, agama, bangsa, keluarga?" kata Nurmagomedov.

Pernyataan Nurmagomedov juga muncul untuk mengultimatum pertarungan Tukhugov dengan Artem Lobov, rekan satu tim McGregor yang dibatalkan secara resmi. (aja/inilampung.com)




BERITA LAINNYA

Terpopuler