{{ message }}

Kepergok Mencuri, Anggota Kelompok Lampung Nyaris "Habis" Dimassa

Senin, 8 Oktober 2018 - 02:20:34 AM | 337 | Hukum

Kepergok Mencuri, Anggota Kelompok Lampung Nyaris
ilustrasi

INILAMPUNG.COM - Dua anggota kelompok Lampung spesialis pencurian sepeda motor, nyaris babak belur dihajar massa. Kedua tersangka kepergok hendak mencuri sepeda motor di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (8/10/2018) dini hari.

Sebelum kemarahan massa memuncak, patroli polisi lewat tempat kejadian. Kedua tersangka dibawa ke kantor polsek terdekat.

Kapolsek Tanah Abang AKBP Lukman Cahyono mengatakan, dua tersangka memasuki kosan dan mencuri sepeda motor yang diparkir di teras. Keduanya berhasil membobol kunci motor dengan menggunakan kunci letter T.

Lukman mengatakan, keduanya mendorong motor ke jalan raya, tapi ketika hendak dihidupkan, alarm pengaman sepeda motor berbunyi. Pemiliknya terbangun dan mengejar kedua tersangka sambil meminta tolong warga.

Tak berapa lama warga datang dan membantu mengejar kedua tersangka yang sudah meninggalkan motor curian. Pelarian mereka gagal dan terkepung. Warga dengan mudah menangkapnya.

Kapolsek mengatakan, warga geram hingga hendak menghakiminya tapi patroli cepat datang ke lokasi kejadian. “Dua tersangka sudah kita amankan. Mereka asal Lampung diduga masih punya jaringan,” katanya. (aja/inilampung.com)




BERITA LAINNYA

Terpopuler