{{ message }}

Chelsea Akan Kirim Pendukung Rasis ke Kamp Konsentrasi Nazi

Kamis, 11 Oktober 2018 - 11:07:57 AM | 380 | Olahraga

Chelsea Akan Kirim Pendukung Rasis ke Kamp Konsentrasi Nazi
Pemilik klub Chelsea Roman Abramovich (inilampung.com/ist)

INILAMPUNG.COM - Pengurus Klub Chelsea berniat menerapkan hukuman kepada pendukungnya yang bersikap rasis dengan cara mengirim ke kamp konsentrasi Nazi, Auschwitz, bukannya pelarangan menonton pertandingan sepak bola.

Pemilik The Blues berdarah Yahudi, Roman Abramovich berada di garis depan dalam inisiatif tersebut yang dirancang untuk memerangi antisemitisme di klub Stamford Bridge.

Chelsea akan menawarkan suporter yang terkena kasus rasisme kesempatan menghadiri kursus pendidikan di kamp konsentrasi Perang Dunia II di Polandia bukannya dilarang menghadiri pertandingan di klub Liga Premier.

"Jika Anda hanya melarang orang, Anda tidak akan pernah mengubah perilaku mereka," kata Direktur Chelsea Bruce Buck, dikutip dari The Sun, Kamis (11/10/2018).

Ia mengatakan, kebijakan ini memberi mereka kesempatan menyadari kesalahan yang telah dilakukannya dan membuat mereka berperilaku lebih baik lagi.

“Di masa lalu, kami mengambil mereka dari kerumunan dan melarang mereka datang ke stadion sepak bola hingga tiga tahun.. Sekarang kita mengatakan. 'Kamu melakukan kesalahan dan punya pilihan. Anda dicekal atau meluangkan waktu belajar dengan petugas kami," kata dia. (aja/inilampung.com)

 




BERITA LAINNYA

Terpopuler