{{ message }}

Arinal: Caleg Golkar Harus Kerja Keras, Cerdas, dan Ikhlas

Kamis, 11 Oktober 2018 - 12:53:49 PM | 466 | Politik

Arinal: Caleg Golkar Harus Kerja Keras, Cerdas, dan Ikhlas
Ketua Golkar Lampung Arinal Djunaidi. (inilampung.com/ist).

INILAMPUNG.COM - Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Lampung H. Arinal Djunaidi menyatakan Partai Golkar harus menang pada Pemilu 2019. Karena itu, caleg Golkar harus kerja keras, kerja cerdas, dan kerja ikhlas.

Hal itu ditegaskan Arinal Djunaidi saat membuka Orientasi dan Pembekalan Calon Anggota DPRD Bandarlampung dari Partai Golkar Bandarlampung di Wayhalim, Bandarlampung, Rabu, 10 Oktober 2018.

"Untuk memenangi pileg 2019 di Bandarlampung, caleg Golkar harus bekerja keras, cerdas dan ikhlas," ujarnya.

Pada pemilu 2019, Arinal mengatakan, Partai Golkar menargetkan suara 18 persen. Karena itu, kepada caleg Golkar harus bekerja untuk dirinya, bekerja untuk partai dan bekerja untuk pilpres.

Gubernur Lampung terpilih ini juga meminta setiap caleg dari Partai Golkar dilarang saling menjatuhkan satu sama lainnya.

"Manfaatkanlah apa yang bisa mendongkrak suara kita. Sehingga, Pileg 2019 Partai Golkar bisa menjadi pemenang," terang Arinal.

Untuk DPRD Kota Bandarlampung, dia menargetkan meraih minimal dua kursi di setiap dapil. "Walaupun targetnya dua, tapi kan tidak ada larangan satu dapil tiga kursi," ujar Arinal.

Sementara itu, Ketua Panitia Orientasi dan Pembekalan Calon Anggota DPRD Bandarlampung dari Partai Golkar Jamhari, mengatakan, orientasi diikuti 50 calon anggota legislatif dari enam daerah pemilihan (Dapil) Bandarlampung.

Pembicara dalam orientasi ini antara lain, dari Ketua KPU Bandarlampung Fauzi Heri, Bawaslu Gistiawan, Akademisi FISIP Unila Dr. Roby Cahyadi Kurniawan dan Ketua Bappilu DPD Partai Golkar Lampung H. Tony Eka Candra.

Orientasi dan pembekalan Caleg DPRD Bandarlampung dari Partai Golkar antara lain, caleg DPRD Provinsi Abi Hasan Muan, Azwar Yacub, Caleg DPR RI Dendi Azis, Calon anggota DPD RI Hj. Nurlita Azis dan caleg DPRD Provinsi dan DPR RI lainnya. (red/inilampung.com).





BERITA LAINNYA

Terpopuler