{{ message }}

Lesty Putri Dapat Dukungan dari Pemuda Jatiagung

Senin, 24 September 2018 - 08:58:22 AM | 549 | Pileg

Lesty Putri Dapat Dukungan dari Pemuda Jatiagung
Lesty Putri Utami. (inilampung.com/ist).

INILAMPUNG.COM - Politisi perempuan partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Lampung yang juga putri sulung Mukhlis Basri menuai simpatik dan dukungan warga.

Hal ini ditunjukkan Heriyanto, tokoh muda Margamulya , Kecamatan Jatiagung, Kabupaten Lampung Selatan yang mengaku siap menangkan Lesty Putri Utami, bakal calon DPRD Lampung, dapil Lampung Selatan dari PDI Perjuangan, nomor urut 5.

Menurut dia, Lesty Putri Utami adalah tokoh perempuan muda PDI Perjuangan Lampung Selatan yang patut didukung. “Ide-idenya brilian untuk kepentingan masyarakat. Karena itu, PDI Perjuangan mendorong Lesty Putri maju berkompetisi dalam pemilihan anggota DPRD," katanya.

Balai Sahabat Lesty di Margomulyo, Jatiagung, Lampung Selatan. (inilampung.com/ist).

Begitupun dikatakan Tohiri, warga desa Banjaragung, Kecamatan Jatiagung, yang juga siap menangkan Lesty Putri Utami di Pileg 2019. “Kami orang Jatiagung punya komitmen untuk memperjuangkan Lesty Putri Utami. Lesty perempuan muda cerdas yang dimiliki PDI Perjuangan,” ujar Tohiri.

BACA JUGA: Putri Ikut Nyaleg Terinspirasi Semangat Megawati

Menanggapi dukungan warga Jatiagung, Lest Putri Utami menyampaikan terima kasih dan berjanji mengedepankan kepentingan warga saat terpilih menjadi anggota DPRD.

“Dukungan ini bagian dari komitmen saya memberikan yang terbaik bagi Lampung, khususnya Kabupaten Lampung Selatan,” kata Lesty.

Perempuan penyandang gelar sarjana hukum dan notaris ini, berjanji diperjuangkan apa yang menjadi aspirasi warga. “Jika kelak terpilih memjadi angota DPRDIl Lampung, Insya Allah, saya akan perjuangkan kepentingan masyarakat Lampung Selatan. Ini komitmen saya,” ujar Lesty. (red/inilampung.com).




BERITA LAINNYA

Terpopuler