{{ message }}

Video Semarak Asian Games, Dukungan Pringsewu untuk Atlet Indoensia

Jum'at, 10 Agustus 2018 - 11:03:11 AM | 580 | Olahraga

Video Semarak Asian Games, Dukungan Pringsewu untuk Atlet Indoensia
Pemkab Pringsewu membuat Video bertemakan Gebyar Asian Games XVlll-2018. (inilampung.com/tyo).

INILAMPUNG.COM - Pemerintah Kabupaten Pringsewu turut memeriahkan pelaksanaan Asia Games XVIII-2018 dengan membuat video bertajuk Semarak Asian Games.

Pengambilan video dilaksanakan di halaman depan Kantor Pemkab Pringsewu, Jumat, 10 Agustus 2018. Dipimpin Wakil Bupati H. Fauzi, didampingi Kejari Pringsewu Asep Sontani, Wakapolres Tanggamus Kompol Andik Purnomo Sigit, diikuti ratusan dari anggota TNI dan Polri juga para pejabat setempat.

Mereka secara bersama mayoritas mengenakan kaos bervariasi namun bercorak Asian Games. Sambil mengepalkan tangan ke atas, mereka dengan lantang meneriakan: "Kami Pemerintah Kabupaten Pringsewu dan masyarakat mendukung Asian Games 2018 Jakarta-Palembang. Indonesia Juara!".

Menurut Fauzi, video dengan latar belakang kantor Pemkab Pringsewu itu, selain untuk dokumentasi juga akan diunggah di wibesite pemkab dan di Youtobe. "Melalui video Gebyar Asian Games ini dan doa, kami mendukung dan menyambut Asian Games yang berlangsung di Jakarta-Palembang," katanya.

Diharapkan, para atlet Indonesia dapat menorehkan prestasi membanggakan hingga mencapai target sesuai dengan harapan. "Semoga Indonesia dapat mencapai target. Maka kita dukung dengan do'a," imbuh Fauzi.

Asian Games merupakan hajatan besar bangsa Indonesia karena merupakan pesta olahraga masyarakat Asia. Tentu membutuhkan peran serta semua lapisan untuk mendukung dan mensukseskannya. "Jadi tidak hanya di daerah yang menjadi tuan rumah, tetapi juga di seluruh kabupaten dan kota yang ada di Indonesia," katanya. (tyo/inilampung.com).




BERITA LAINNYA

Terpopuler