{{ message }}

SS Lampung FC Dapat Bantuan dari PT Bukit Asam

Senin, 6 Agustus 2018 - 08:10:29 AM | 611 | Olahraga

SS Lampung FC Dapat Bantuan dari PT Bukit Asam
Skuad SS Lampung FC (inilampung.com/ist)

INILAMPUNG.COM - Klub Sakai Sambayan (SS) Lampung FC, yang berlaga di Liga 3 Indonesia Zona Lampung, mendapat bantuan dana dari perusahaan batu bara, PT Bukit Asam (BA) Unit Pelabuhan Tarahan, Lampung.

Jumlah bantuan tidak disebutkan. Namun, pihak perusahaan berharap bisa memotivasi klub berlaga di tingkat nasional dan mengharumkan nama daerah.

"Jumlahnya tidak besar tapi ini partisipasi dan dukungan perusahaan, yang diharapkan ada klub sepak bola yang bisa mengangkat nama Lampung," kata Humas PT BA Ivan Sagara, saat menyerahkan bantuan mewakili perusahaan, akhir pekan lalu (3/8/2018).

Ketua Klub SS Lampung FC Dicky Pratowo mengatakan, pendanaan klubnya selama ini gotong royong supporter. Adanya bantuan itu diharapkan meningkatkan prestasi dan semangat pemain.

Manajer SS Lampung FC Rizki Anugrah menambahkan, tahun ini merupakan tahun ketiga klubnya mengikuti kompetisi resmi nasional. Meski dananya swadaya supporter tapi bisa mengikuti Piala Indonesia 2018.

Di Liga 3 2018 zona Lampung, SS Lampung masuk partai final dan akan menghadapi PB Putrad, yang digelar di Lapangan Yonif Candi Mas, Lampung Selatan, Rabu (8/8/2018). (aja/inilampung.com)




BERITA LAINNYA

Terpopuler