{{ message }}

Oknum Lapas Way Kanan Ditangkap Jadi Kurir Sabu

Rabu, 8 Agustus 2018 - 02:31:52 AM | 426 | Hukum

Oknum Lapas Way Kanan Ditangkap Jadi Kurir Sabu
Lapas Way Kanan (inilampung.com/ist)

INILAMPUNG.COM - Seorang oknum petugas Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Way Kanan, ditangkap aparat gabungan Polres setempat, karena diduga menjadi kurir sabu di dalam lapas, Selasa (7/8/2018) malam. Petugas tersebut ditangkap setelah diintai beberapa saat, namun sempat melarikan diri ke dalam lapas.

Kapolres Way Kanan AKBP Doni Wahyudi melalui Kasat Narkoba Iptu Dwi Atmo Yofi Wirabrata saat ekpose, Rabu (8/8/2018), menjelaskan, penangkapan setelah pihaknya mendapat informasi akan ada transaksi narkoba di Lapas Way Kanan.

"Petugas datang melakukan penyelidikan guna menyergap pelaku, tak lama di pintu gerbang lapas datang satu orang laki-laki akan masuk ke dalam lapas sesuai ciri-ciri yang didapat, petugas lansung menyergap pelaku," kata Dwi, dikutip dari Tribratanews.

Saat digeledah, tersangka membuang sebungkus kotak rokok diduga didalamnya berisi sabu, dan melarian diri ke dalam lapas.

"Petugas berkoordinasi dengan petugas lapas jaga, sekitar dua jam pencarian tersangka ditangkap," katanya.

Barang bukti yang diamankan antara lain, tiga bungkus plastik klip besar berisi diduga sabu seberat 29,9 gram. Polisi masih menyelidiki asal sabu dan siapa yang akan menerimanya. (aja/inilampung.com)




BERITA LAINNYA

Terpopuler