{{ message }}

Besok, 15 Rute Jalan Ini Ditutup

Selasa, 7 Agustus 2018 - 07:27:22 AM | 1506 | Olahraga

Besok, 15 Rute Jalan Ini Ditutup
Asian Games 2018. (inilampung.com/ist).

INILAMPUNG.COM - Besok, Rabu, 8 Agustus 2018, Kirab Obor Asian Games 2018 akan melewati Kota Bandarlampung. 15 Rute jalan yang dilintasi pawai kirab Asian Games ditutup untuk umum.

Pawai Kirab Obor Asian Games 2018 di Bandarlampung akan melintasi Jalan ZA Pagar Alam, Jln Teuku Umar, Jln Kotaraja, Jln Raden Intan, Jln Tulangbawang, Jln Majapahit, Jln Sudirman, Jln Juanda, Jln DR Susilo, Jln Diponegoro, Jln MH Thamrin, Jln WR Mongonsidi, Jln Kartini, Jln Cut Nyak Dien dan Jln Katamso.

“Ada 15 rute jalan yang akan dilalui. Panitia acara meminta agar selama pawai berlangsung seluruh jalan yang dilaluinya di tutup (disterilkan) sementara,” kata Kasat Lantas Polresta Bandarlampung, Kompol M. Syouzarnanda Mega, Minggu, 5 Agustus 2018.

Pawai akan berlangsung kurang-lebih tiga jam. Rute pawai Obor Asian Games 2018 diperkirakan mulai pukul 08.00 WIB atau pukul 09.00 WIB. "Para pengendara diharapkan mengambil jalur lain yang tidak dilalui pawai," imbaunya seperti dikutip harianmomentum.com.

Pawai akan dimulai di flyover Jln Teuku Umar depan Mall Boemi Kedaton (MBK). Selanjutnya menuju persiapan akhirnya di Jalan Raden Intan (depan Plaza Lotus). Kemudian menuju lokasi akhir di Tugu Adipura (bundaran gajah) sebagai pusat kegiatan.

Ketika semua peserta pawai sudah tiba di Tugu Adipura, kata dia, polisi akan melakukan rekayasa lalu lintas. Namun, Jalan A Yani dan Jalan Tulangbawang menuju Adipura, akan ditutup selama acara berlangsung. (red/inilampung.com).





BERITA LAINNYA

Terpopuler