{{ message }}

Anak Buah Pukuli Tukang Ojek, Ruben Onsu Bertanggungjawab

Sabtu, 11 Agustus 2018 - 11:53:09 AM | 346 | Hukum

Anak Buah Pukuli Tukang Ojek, Ruben Onsu Bertanggungjawab
Driver ojek online berkumpul di rumah makan Geprek Bensu Bandarlampung (inilampung.com/ist)

INILAMPUNG.COM - Artis Ruben Onsu selaku pemilik rumah makan Geprek Bensu cabang Lampung, di Pasar Koga, Bandarlampung, akan bertanggungjawab mengobati driver ojek yang menjadi korban penganiayaan anak buahnya. Driver tersebut bersama ayahnya dikeroyok karyawan rumah makan, Jumat (10/8) malam hingga harus dirawat di rumah sakit.

Namun, belum diketahui sebab kejadian tersebut. Kasusnya saat ini ditangani Polsek Kedaton, Bandarlampung.

"Saya selaku owner dari Geprek Bensu pusat akan bertanggung jawab semua pembiayaan rumah sakit saat ini sampai selesai. Kami juga mendukung jika korban mengambil tindakan hukum atas pelaku kekerasan tersebut," kata Ruben, melalui akun Instagramnya, Sabtu (11/8/2018).

Ruben menyesalkan dan mengutuk kekerasan oknum yang bekerja di Geprek Bensu Lampung. Ia juga akan mendalami masalahnya dan segera mengambil tindakan tegas terhadap oknum tersebut hingga pemberian sanksi pemecatan.

"Kami akan mempelajari masalah yang melibatkan oknum tersebut dan akan segera mengambil tindakan tegas di antaranya melakukan pemecatan," katanya.

Ia juga meminta maaf kepada korban pemukulan dan keluarganya atas perbuatan tidak terpuji oknum karyawannya.

Sebelumnya, seratusan lebih driver ojek online mendatangi rumah makan Geprek Bensu, di Pasar Koga, Bandarlampung. Mereka berkumpul di depan tempat tersebut guna meminta pertanggungjawaban. Aksi mereka juga solidaritas menimpa rekannya, Lutfi dikeroyok karyawan rumah makan Bensu. (aja/inilampung.com)




BERITA LAINNYA

Terpopuler