{{ message }}

85 Bacaleg Golkar untuk DPRD Provinsi Penuhi Syarat

Kamis, 9 Agustus 2018 - 11:50:57 AM | 242 | Pileg

85 Bacaleg Golkar untuk DPRD Provinsi Penuhi Syarat
Penyerahan berkas hasil verifikasi berkas bacaleg Golkar. (inilampung.com/ist).

INILAMPUNG.COM - Sebanyak 85 bakal calon legislatif (bacaleg) DPRD Provinsi Lampung dari Partai Golkar memenuhi syarat.

Menurut Liaison officer (LO) atau tim penghubung Partai Golkar Bambang Purwanto, hal itu didasarkan pada hasil verifikasi berkas perbaikan 85 bacaleg bersangkutan yang disampaikan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lampung, Rabu, 8 Agustus 2018.

"Dari hasil verifikasi KPU, 85 bacaleg Partai Golkar untuk DPRD Provinsi Lampung memenuhi syarat. Artinya, Partai Golkar siap memenangkan pileg (pemilu legislatif) 2019," kata Bambang.

Dia mengharapkan, dengan hasil tersebut, bacaleg Partai Golkar dapat lebih meningkatkan kinerja dalam upaya memenangkan Pileg 2019.

"Harus berjuang keras dan ikhlas, hasilnya diserahkan kepada tuhan yang maha esa. Tugas kader adalah mampu bekerja sama dalam menambah perolehan kursi legislatif," terangnya.

Sehingga, pada pileg mendatang, Golkar dapat menjadi partai politik pemenang di Provinsi Lampung.

Selain itu, dia mengimbau kepada bacaleg yang terpilih dalam Pileg mendatang, untuk dapat melaksanakan tugas dan fungsi pokoknya sebagai anggota legislatif.

"Siapa pun yang akan diamanahkan sebagai legislatif, hendaknya dapat menjalankan tugas dengan baik," katanya. (rls/inilampung.com).

 




BERITA LAINNYA

Terpopuler