{{ message }}

Arinal dan Para Tokoh Lampung Halalbihalal di FK-PLP

Minggu, 15 Juli 2018 - 07:22:20 AM | 545 | Politik

Arinal dan Para Tokoh Lampung Halalbihalal di FK-PLP
Arinal Djunaidi, H. KRH. Henry Yosodiningrat, Komjen Pol. Heru Winarko. (inilampung.com/ist).

INILAMPUNG.COM - Gubernur Lampung terpilih Arinal Djunaidi dan para tokoh Lampung di perantauan menghadiri Halalbihalal yang digelar Forum Komunikasi Persaudaraan Lampung Perantauan (FKPLP) di Jakarta Selatan, Sabtu, 13 Juli 2018.

Tokoh-tokoh Lampung yang hadir pada acara yang dimulai pada pukul 18.30 WIB, itu antara lain Zulkifli Hasan (Ketua MPR RI) H. KRH. Henry Yosodiningrat, (Anggota DPR RI), Komjen Pol. Heru Winarko (Kepala BNN), Irjen Pol. Ike Edwin (staf ahli Kapolri), Ansori Sinungan (mantan Wakil Ketua Komnas HAM), H. Tursandi Alwi (mantan Sekretaris Wakil Presiden RI), Jimly Asshidiqe (mantan ketua MK), Nuril Hakim (staf khusus Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan).

Dalam sambutanya, Gubernur Lampung Terpilih Arinal Djunaidi mengatakan, halalbihalal tersebut untuk memperkuat persatuan masyarakat Lampung di perantuan. Khususnya mempererat persaudaraan sesama warga Lampung yang merantau. "Tujuanya adalah untuk bersama-sama membangun Lampung menjadi lebih baik," tuturnya.


Sebagai Gubernur Lampung terpilih, Arinal akan membangun hubungan kerjasama yang baik dengan semua pihak untuk bersatu membangun Lampung. "Kita harus bersatu bersama-sama membangun Lampung menjadi lebih baik," katanya.

Selain itu, Zuli Hendriyanto, Wakil Sekjen FKPLP, mengatakan melalui halalbihalal ini, antara lain untuk mewujudkan komitmen tokoh Lampung untuk bersama-sama memberantas narkoba. (*/rls).




BERITA LAINNYA

Terpopuler