{{ message }}

Akhirnya Ronaldo Berlabuh di Juventus

Rabu, 11 Juli 2018 - 12:25:29 PM | 1404 | Olahraga

Akhirnya Ronaldo Berlabuh di Juventus
Ronaldo

INILAMPUNG.COM - Real Madrid menyetujui kesepakatan menakjubkan dengan membiarkan Cristiano Ronaldo meninggalkan klub untuk Juventus. Peraih Ballon d'Or berusia 33 tahun it akan bergabung dengan juara Serie A, setelah membuat kontrak sekitar Rp1,6 triliun.

Madrid, juara Liga Champions, mengkonfirmasi bahwa perpindahan itu karena keinginan Ronaldo. "Real Madrid mengikuti keinginan Cristiano Ronaldo, menyetujui transfernya ke Juventus," kata pernyataan klub, dikutip dari Independent, Rabu (11/7/2018).

Madrid dalam pernyataannya mengatakan, Ronaldo telah melampaui pencetak gol terhebat dalam sejarah klub dengan 451 gol dalam 438 pertandingan. Total ada 16 gelar, di antaranya empat Piala Eropa, tiga di antaranya berturut-turut dan empat kali menjuarai liga.

"bagi Real Madrid, Cristiano Ronaldo akan selalu menjadi salah satu idola besar dan contoh bagi generasi mendatang. Real Madrid akan selalu menjadi rumahnya."

Ronaldo mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada klub dan penggemarnya setelah berkarier cemerlang di Spanyol.

"Tahun-tahun ini di Madrid, dan di kota Madrid ini, mungkin adalah yang paling bahagia dalam hidupku," tulisnya.

"Saya hanya memiliki perasaan terima kasih yang besar untuk klub ini. Saya hanya bisa bersyukur kepada mereka semua untuk cinta dan kasih sayang yang telah saya terima.

"Saya pikir saat ini telah tiba memulai babak baru dalam hidup saya. Karena itu, saya meminta klub membiarkan saya pergi. Saya menyesal seperti ini dan meminta Anda semua, terutama penggemar mengerti," kata Ronaldo. (aja)




BERITA LAINNYA

Terpopuler