{{ message }}

Rakyat Rusia Dilarang Hubungan Seks dengan Penonton Sepak Bola

Kamis, 14 Juni 2018 - 12:59:19 PM | 754 | Olahraga

Rakyat Rusia Dilarang Hubungan Seks dengan Penonton Sepak Bola
ilustrasi

INILAMPUNG.COM - Ketua Komite Parlemen Rusia mendesak pemerintah negara itu untuk mengeluarkan larangan bagi warganya menjauhkan diri dari hubungan seks dengan orang asing selama Piala Dunia 2018.

Tamara Pletnyova, yang mengepalai komite Keluarga, Perempuan, dan Anak-anak di majelis rendah parlemen, mengatakan, perilaku seperti itu akan mengakibatkan keluarga orang tua tunggal atau anak tanpa ikatan resmi.

“Akan ada gadis yang bertemu pria, kemudian mereka akan melahirkan. Mungkin mereka menikah, mungkin tidak. Tapi anak-anak akan menderita, seperti yang mereka alami (setelah Olimpiade Moskow tahun 1980)," katanya, dinukil dari Independent, Kamis (14/6/2018).

Pletnyova mengklaim desakannya itu bukan karena nasionalisme, tapi sebagai saran lebih baik jika anak-anak dilahirkan dari orang tua dari ras yang sama.

“Adalah satu hal jika orang tua dari ras sama; cukup lain jika mereka dari ras berbeda. Kita harus melahirkan anak-anak kita sendiri," katanya.

Rusia memiliki epidemi HIV terbesar di Eropa, dan tingkat tertinggi di dunia. Lebih dari setengah infeksi HIV baru di Rusia terjadi melalui hubungan seks heteroseksual. Itu menunjukkan transisi dari kelompok risiko lebih tradisional sedang berlangsung.

Diperkirakan satu juta penggemar sepak bola tiba di Rusia selama Piala Dunia 2018. Lebih dari 2 juta tiket telah terjual. (aja)

 



Terpopuler