{{ message }}

Pesan Airlangga ke Pemudik: Kampanyekan Cagub Golkar ke Keluarga

Minggu, 10 Juni 2018 - 04:25:31 AM | 317 | Politik

Pesan Airlangga ke Pemudik: Kampanyekan Cagub Golkar ke Keluarga
Mudik Bareng Partai Golkar. (inilampung.com/ist).

INILAMPUNG.COM - Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto berpesan kepada kepada pemudik agar menjaga kesehatan selama dalam perjalanan, bergembira bersana sanak saudara di kampung dengan penuh suka cita di hari kemenangan, Idul Fitri.

Selain itu, Airlangga juga meminta pemudik mengampanyekan para calon yang diusung Golkar di Pilkada, 27 Juni mendatang, baik sebagai gubernur, bupati atau wali kota.

"Golkar tidak minta terlalu banyak dari pemudik. Cuma tolong sampaikan ke keluarga pada tanggal 27 (Juni) itu ada pilkada. Golkar hanya minta 5 menit. Tolong dipilih calon yang diusung Partai Golkar di wilayah masing-masing," kata Airlangga saat melepas mudik gratis di kantor DPP Golkar, Jakarta, Sabtu (9/6).

Mudik gratis bareng Partai Golkar itu, untuk tujuan di beberapa daerah di Pulau Jawa dan Pulau Sumatera. Airlangga melepas kegiatan ini, didampingi Sekjen DPP Partai Golkar Lodewijk Freidrich Paulus, Ketua Ace Hasan Syadzily, Ketua DPP Aziz Syamsuddin, Ketua DPP Hajriyanto Thohari, Ketua Ricky Rachmadi, Heru Dewanto, Pahlevi Pangerang dan Wasekjen Ratu Dian Hatifa.

Menurut Airlangga yang juga Mentri Perindustrian ini, ada seribu pemudik yang akan diberangkatkan dengan moda transportasi bus dan laut. Pada hari ini, Golkar menyediakan 15 bus untuk mengangkut pemudik.

"Tujuannya seluruh Jawa Tengah, Jawa Timur. Jadi hari ini ke Magelang, Boyolali, Sragen, Wonosobo. Kemudian ada sapu jagat di beberapa lokasi untuk yang kecil-kecil kemudian Lampung, Surabaya, Semarang," ucapnya.

Di tempat yang sama, Ketua Koordinator Bidang Penggalangan Khusus Partai Golkar, Hajryanto Tohari menyebut bahwa yang menjadi tulang punggung acara mudik gratis ini adalah srikandi-srikandi Partai Golkar. (*/red).




BERITA LAINNYA

Terpopuler