{{ message }}

Pemudik Melahirkan di Jalintim Labuhan Maringgai

Jum'at, 8 Juni 2018 - 11:45:34 AM | 804 | Seni & Budaya

Pemudik Melahirkan di Jalintim Labuhan Maringgai
ilustrasi

INILAMPUNG.COM - Pemudik dalam perjalanan di Jalan Lintas Pantai Timur, Labuhanmaringgai, Lampung Timur, melahirkan. Proses kelahirannya dibantu petugas kepolisian yang berjaga di wilayah itu, Jumat (8/6/2018) dini hari sekitar pukul 01.00 WIB.

Kapolres Lampung Timur AKBP Taufan Dirgantoro mengatakan, pemudik bernama Natalia saat itu bersama suaminya, Yohanes dalam perjalanan. Di tengah perjalanan ia merasakan hendak melahirkan. Suaminya membawa ke rumah bidan terdekat tapi saat diketok pintunya tidak ada jawaban.

"Karena panik, suaminya membelokan mobil ke pos pelayanan mudik di Desa Kariamakmur, Labuhanmaringgai. Bripka Widio yang sedang berjaga mencoba mencarikan bidan, saat itu kepala bayi sudah terlihat," kata kapolres, Jumat (8/6).


Si ibu kemudian dibawa ke rumah bidan terdekat dan akhirnya bisa melahirkan bayinya dengan selamat, katanya.

Sementara itu, petugas kasir tiket di Pelabuhan Bakauheni, Lampung Selatan, Novi, mengalami sesak nafas karena kelelahan dan harus dirawat di kantor kesehatan setempat, Jumat (8/6) malam. Petugas medis merawatnya beberapa saat dan setelah pulih mengizinkan Novi pulang. (aja)



Terpopuler