{{ message }}

Kiper Pura-Pura Cedera supaya Rekannya Bisa Buka Puasa

Selasa, 5 Juni 2018 - 09:48:00 AM | 859 | Olahraga

Kiper Pura-Pura Cedera supaya Rekannya Bisa Buka Puasa
Kiper Tunisia cedera

INILAMPUNG.COM - Kiper tim sepak bola Tunisia, Mouez Hassen, berpura-pura cedera supaya rekan setimnya bisa berbuka puasa. Hal itu dilakukan Mouez saat laga persahabatan melawan Portugal di Braga pada 28 Mei lalu. Aksi keduanya dilakukan saat pertandingan persahabatan melawan Turki di Jenewa, Jumat (1/6/2018).

Kebetulan kedua pertandingan itu masih berlangsung saat waktu berbuka puasa tiba. Namun, wasit tidak menghentikan pertandingan untuk memberikan kesempatan pemain buka puasa di lapangan.

Saat Mouez berpura-pura kesakitan di bawah mistar gawang, rekan setimnya berlari ke tepi lapangan dan berbuka puasa dengan makan beberapa biji kurma disertai air putih. Waktu berbuka lebih longgar karena Mouez mendapat perawatan tim medis beberapa saat.

Kiper berusia 23 tahun dan kini bermain di klub Nice, Prancis itu usai pertandingan mengatakan, ia memang cedera. "Saya memang cedera," tulisnya melalui Twitter tapi disertai emoji tertawa. 

Tunisia akan mengikuti Piala Dunia 2018 di Rusia melawan Inggris di Volgograd pada 18 Juni, kemudian menghadapi Belgia dan Panama. (aja)

 



Terpopuler