{{ message }}

Terpilih Jadi Gubernur, Arinal Jamin Keamanan Investasi

Rabu, 16 Mei 2018 - 10:18:40 AM | 238 | Pilkada

Terpilih Jadi Gubernur, Arinal Jamin Keamanan Investasi
Cagub Lampung Arinal Djunaidi. (inilampung.com/ist).

INILAMPUNG.COM - Terpilih menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi-Chusnunia menjamin keamanan investasi dan pelayanan prima.

"Lampung dipastikan aman. Kita akan berkoordinasi dengan pihak kepolisian. Jaminan keamanan merupakan syarat mutlak untuk investasi," kata Arinal Djunaidi di Bandarlampung, Rabu, 16 Mei 2018.

Diharapkan dengan jaminan keamanan, para investor leluasa membuka bisnis di Provinsi Lampung, daerah memiliki potensi dan peluang besar bagi para pebisnis.

Arinal menyakinkan para pebisnis untuk tidak khawatir menamankan investasinya di Lampung. Apalagi saat ini Polda Lampung telah dipimpin oleh Kapolda berpangkat Irjen.

Selain itu, sejumlah wilayah yang disinyalir rawan, masyarakatnya akan dilakukan pembinaan salah satunya dengan diberikan pelatihan kerja sehingga tidak lagi melakukan kejahatan.

Hal senada disampaikan pasangannya, calon wakil gubernur Provinsi Lampung Chusnunia menyampaikan bahwa melibatkan seluruh masyarakat keamanan akan bisa dijaga dan juga memberikan pelatihan bagi seluruh masyarakat.

"Faktor utama timbulnya kejahatan biasanya adalah sulitnya mendapatkan kerja, oleh sebab itu kita gelar pelatihan," kata dia.

Lalu, investor pun dijamin keamanan dalam usahanya dan tidak akan ada gangguan kejahatan. Harapannya bisa menarik pekerja dari lingkungan perusahaan tersebut, sesuai dengan yang dibutuhkan.

Perempuan yang biasa disapa Nunik ini menuturkan untuk mewujudkan semua itu butuh lapisan masyarakat, khususnya dalam menjaga keamanan sebab jika itu terwujud akan banyak pengusaha yang membuka bisnis di Lampung.

Pilih nomor urut tiga pasangan Arinal Djunaidi-Chusnunia calon gubernur dan wakil gubernur Provinsi Lampung dalam pilkada 27 Juni 2018.



Terpopuler