{{ message }}

Seribu Generasi Millenial Berjuang untuk Mustafa-Ahmad Jajuli

Senin, 14 Mei 2018 - 09:08:08 AM | 227 | Pilkada

Seribu Generasi Millenial Berjuang untuk Mustafa-Ahmad Jajuli

 

INILAMPUNG.COM - Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung, Mustafa-Ahmad Jajuli, mendapat dukungan dari Komunitas 1000 Gen Millienial Lampung. Komunitas ini mengklaim memiliki 1.000 anggota, dan akan berjuang habis-habisan memenangkan kandidatnya.

Ketua Gen Milenial Lampung, Rizky Syahputra, mengatakan, Senin (14/5/2018), ada seribu orang siap memilih Mustafa-Ahmad Jajuli pada 27 Juni mendatang. Mereka juga sedang mengumpulkan dukungan dan mengajak masyarakat untuk memilih calon tersebut.

Rizky mengatakan, alasan paslon nomor 4 itu karena memiliki program Kartu Jaminan 4 (KJ4). Salah satu program itu menciptakan pengusaha muda baru disertai pelatihan, pendampingan, dan pemberian modal.

Sementara itu, tim relawan Sahabat Herman HN terus menggalang dukungan masyarakat untuk mengantarkan kemenangan Herman HN-Sutono menjadi gubernur dan wakil gubernur Lampung.

Rakhmat Husein, juru bicara Herman HN mengatakan, Senin (14/5/2018), Herman akan berkeliling Lampung dan menginap di desa-desa jika terpilih menjadi gubernur. Tiap bulan selama 15 hari kerjanya menginap di rumah warga untuk menyerap aspirasi.

Kusno Hendratno, Koordinator Sahabat Herman HN, menambahkan, paslon nomir urut 2 itu memprioritaskan perbaikan jalan rusak di seluruh Lampung.

“Insya Allah, dalam waktu dua tahun semua jalan rusak akan diperbaiki," katanya. (aja)



Terpopuler