{{ message }}

Ridho dan Foto Ziarah Makam Kakek

Senin, 7 Mei 2018 - 02:40:06 AM | 287 | Pilgub

Ridho  dan Foto Ziarah Makam Kakek
(Foto: instagram m.ridhoficardo)

INILAMPUNG.Com:  Apa aktifitas Gubernur Lampung non aktif, Ridho Ficardo diluar jadwal kampanye Pilkada 2018. Pasalnya, sejak menjalani cuti, pria yang memiliki hobi menembak itu jarang muncul ke publik.

Penasaran pun terjawab setidaknya setelah membaca akun instagram pribadi sang gubernur baru baru ini.  Beberapa kegiatan tampak di laman tersebut. Misalnya, foto dengan ketua PWNU Prof. Mukri, dan M. Alzier Dianis Thabranie, mantan ketua DPD Golkar Lampung, dan Edward Syah Pernong, mantan Kapolda Lampung yang juga Sultan Kepaksian Pernong di Kerajaan Adat Paksi Pak Sekala Brak.

Foto yang diambil pada acara pelantikan pengurus PWNU Lampung itu, ke empat tokoh sedang mengenakan sarung dan jas warga gelap.

Foto lainya, unggahan si pemilik akun (Ridho Fichardo) saat berkunjung ke makan untuk beriziarah kakeknya di Lampung Utara. 

Ketua Partai Demokrat itu, mengunggah tiga foto sedang berziarah ke makam kakeknya di Kotabumi, Lampung Utara--lewat akun instagram pribadinya, @mridhoficardo.

Dalam foto tersebut, Ridho tidak ditemani sang istrinya, Ny. Yustin tetapi dengan seorang pria bernama Imer Darius, wakil ketua DPRD Provinsi Lampung yang dikenal cukup deket secara pribadi dengan Ridho.

Ridho Ficardho, dalam foto tersebut nampak mengenakan kaos warna biru berkerah bertuliskan Ridho sedang memanjatkan doa disamping makam kakeknya. Sementara difoto lainya, ada Imer Darius ikut berdua mengitari makan.

Ridho menuliskan singkat keterangan foto (caption) “Ziarah ke makam kakek (Sidi) di Kotabumi, Lampung Utara.

Postingan foto Ridho tampak mendapat tanggapan respon yang beragam dari warganet. Sampai hari Senin (7/5), pukul 14.00 Wib siang, foto tersebut ditonton rubuan orang. Jumlah like 3.683 orang, dengan beragam komentar. Ada yang bertanya, sindiran, sampai uncapan mendukung langkahnya maju Pilkada, periode kedua kali (Pemilihan Gubernur Lampung berlangsung 27 Juni 2018).

Apload foto itu banyak mendapat respon dari warga Lampung kini menetap di luar daerah: Salah satunya, @julianto_rahman : Wah baru tau kakeknya gubernur lampung dimakamkan di kotabumi.. salam anak kotabumi tp tinggal dijakarta.

@regatadewi Pak mampir ke Gunung madu dong pak, dan mampir ke SMP nya pak...(*)

*)mutia/IL-3



Terpopuler