{{ message }}

Produsen Oli Buka Peluang Distributor Resmi di Sumatera

Selasa, 15 Mei 2018 - 11:32:20 AM | 431 | Bisnis

Produsen Oli Buka Peluang Distributor Resmi di Sumatera
GM Motul Indonesia Carlo Savoca (inilampung.com/ist)

INILAMPUNG.COM - Produsen oli asal Prancis berniat ekspansi produknya dengan mencari distributor untuk wilayah Sumatera. Terbuka kesempatan menjadi distributor resmi Motul untuk daerah tersebut untuk tahun 2018.

Saat ini Motul tersedia di 16 provinsi, antara lain DKI Jakarta (termasuk sebagian Tangerang Selatan dan kota Tangerang), Jawa Barat, Jawa Tengah, Yogyakarta, Jawa Timur, Bali, Nusa Tenggara Barat, Sumatera Utara, Sumatera Barat, Lampung, Kepulauan Riau, Kalimantan Barat, Kalimantan Timur, Kalimantan Selatan, Sulawesi Selatan, dan Sulawesi Tengah.

Pendistribusian dilakukan melalui distributor resmi Motul yang berada di tiap propinsi lalu disalurkan kepada bengkel atau toko yang ada di tiap kotanya.


"Motul Indonesia saat ini berada di sebagian besar provinsi yang cukup besar di Indonesia, namun masih ada beberapa provinsi di Sumatera dan Sulawesi yang masih memiliki potensi. Tapi, kami belum memiliki perwakilan distributor di sana," kata GM Motul Indonesia, Carlo Savoca, dikutip dari Otospirit, Selasa (15/5/2018).

Carlo mengatakan, Motul menghadirkan 50 produk oli untuk roda empat meliputi pelumas mesin, transmisi hingga minyak rem. (aja)



Terpopuler