{{ message }}

Pujiharjo Wakili Pringsewu dalam Bulan Bakti Gotong-royong

Senin, 16 April 2018 - 04:20:30 AM | 184 | Politik

Pujiharjo Wakili Pringsewu dalam Bulan Bakti Gotong-royong
Pemukulan ratusan kentongan menandai Pencanngan BBGRM Kabupaten Pringsewu di Pekon Pujiharjo, Kecamatan Pagelaran. (inilampung.com/tyo).

INILAMPUNG.COM - Tim Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) Provinsi Lampung menilai Pekon Pujiharjo Kecamatan Pagelaran, Senin, 16 April 2018. Pekon Pujiraharjo mewakili Kabupuaten Pringsewu dalam penilaian BBGRM 2018.

Tim penilai dipimpin Yuda Setiawan yang menjabat Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Provinsi Lampung. Rombongan disambut Wakil Bupati Pringsewu H. Fauzi bersama Sekretaris Daerah A. Budiman PM, serta seluruh kepala OPD, Camat Pagelaran Surahman dan masyarakat Pekon Pujiharjo.

Sebelumnya, Kepala Pekon Pujiharjo Rasimin mengajak masyarakat untuk bersama-sama memepertahankan budaya gotong-royong. "Sebab dengan bergotong-royong, permasalahan yang berat dapat diselesaikan dengan cepat dan mudah," ujarnya.

Sementara Yuda Setiawan mengapresiasi Kabupaten Pringsewu, salah satu kabupaten yang menjadi unggulan Provinsi Lampung dalam sumbangan indeks pembangunan manusia kabupaten, sehingga daerah ini menjadi bersaing di Indonesia.

Yuda Setiawan berharap agar hal itu terus dipertahankan dan lebih ditingkatkan lagi. Dengan harapan, selain suatu prestasi juga dapat diikuti kabuapten yang lain. "Pertahankan dan tingkatkan lagi program BBGRM Kabupaten Pringsewu ini yang kami nilai cukup baik," ungkapnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Pringsewu Fauzi mengapresiasi warga Pekon Pujiharjo yang dengan semangat menyambut agenda terebut dengan berbagai persiapan yang matang. "Untuk itu saya mengajak agar semangat kegotong-royongan tersebut tetap terjaga dan terpelihara," pinta Fauzi.

Pencanangkan Bulan Bhakti Gotong Royong Tingkat Kabupaten Pringsewu ditandai dengan pemukulan kentongan besar diiringi pemukulan ratusan ketongan kecil oleh undangan dan masyarakat. (tyo).




Terpopuler