{{ message }}

Lagi, Pegawai Dinas PU Lampura Tolak Mantan Kadis

Selasa, 17 April 2018 - 07:42:14 AM | 195 | Politik

Lagi, Pegawai Dinas PU Lampura Tolak Mantan Kadis
Penolakan kehadiran mantan kepala Dinas PUPR Lampura (inilampung.com/ist)

INILAMPUNG.COM - Para pegawai Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Lampung Utara, kembali menyuarakan penolakan kehadiran mantan kepala dinas mereka, Syahbudin.

Penolakan ini disampaikan untuk kedua kalinya, di kantor Dinas PUPR, Selasa (17/4/2018), karena mereka mendapat isu Syahbudin akan kembali bekerja dan menjabat pimpinan di kantor itu.

"Kami meminta Polres Lampung Utara dan Satpol PP Lampung Utara ikut membantu agar Pak Syahbudin jangan sampai berkantor ke Dinas PUPR. Kalau tidak, kami sendiri yang bertindak. Saya siap mengusirnya jika sampai berani masuk kantor," kata wakil pegawai, Alian Arsil.

Alian kembali menegaskan alasan pegawai tidak mau menerima Syahbudin karena selama kepemimpinannya, kinerja dinas tidak membaik. Kedisiplinannya juga rendah, terbukti selama menjabat kepala dinas tiga tahun, hanya berkantor sebulan.

Plt Kepala Dinas PUPR Franstorri mengatakan, ia bersikap profesional menanggapi penolakan stafnya itu. Namun, ia mengakui pegawai menolak karena punya alasan kuat. (aja)




BERITA LAINNYA

Terpopuler