{{ message }}

Ini Pesan Nunik terhadap Warga Nadhliyin

Minggu, 15 April 2018 - 07:19:43 AM | 189 | Politik

Ini Pesan Nunik terhadap Warga Nadhliyin
Chusnunia, bupati nonaktif Lampung Timur menghadiri Harlah Ke-95 NU di Lampung Timur. (inilampung.com/ist).

INILAMPUNG.COM - Ketua DPW Partai Kebangkitan Bangsa Provinsi Lampung Chusnunia menghadiri peringatan Hari Lahir (Harlah) Ke-95 Nahdatul Ulama (NU) di Kantor PCNU Lampung Timur, Sabtu, 14 April 2018.

Harlah yang dihadiri pengurus NU, Fatayat, dan Muslimat, itu Chusnunia yang juga Calon Wakil Gubernur Lampung nomor urut tiga, tampak memilih bergabung duduk lesehan di antara ribuan jemaah.

"Alhamdulillah, kita semua bisa jadi santri NU, menuju satu abad Nahdlatul Ulama. Indonesia ini ada saham ibu nyai, kyai dan santri. Kita adalah jamaah terbesar di Indonesia," kata Nunik --sapaan Chusnunia.

Sebagai pemilik saham, lanjut dia, dalam kondisi negara apapun kader NU siap mengisi bagi NKRI. "Tantangan kemiskinan, pendidikan harus bisa dijawab oleh NU dengan memberikan sumbangsih bagi peningkatan kualitas pendidikan, kesehatan.

Nunik mengatakan, sebentar lagi hadir Universitas Nahdlatul Ulama di Lampung. "Kita sedang mengupayakan dari Kementrian Pendidikan Tinggi. Insya Allah, tak lama lagi," ujarnya.

Sementara Plt Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari mengingatkan masyarakat agar menjaga anak anak, saling bergotong-royong menjaga keharmonisan.

Sementara tugas yang harus dilaksanakan muslimat NU, mewujudkan wanita Islam, berilmu, beramal, bertanggung jawab, mewujudkan wanita Islam yang paham hak, NU sebagai bagian NKRI berguna bagi bangsa, Katanya. (rls).



Terpopuler