{{ message }}

Grab: Perusahaan Tak Mendukung Calon Gubernur Lampung

Selasa, 3 April 2018 - 09:53:49 AM | 339 | Pileg

Grab: Perusahaan Tak Mendukung Calon Gubernur Lampung

 

INILAMPUNG.COM - Perusahaan taksi daring (online), Grab, menyatakan tidak ikut bertanggungjawab atas pernyataan dukungan Forum Komunikasi Grab Lampung (FOKGRAL). Forum tersebut mendukung pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Lampung, Arinal Djunaidi-Chusnuni Chalim.

"Sikap dan dukungan mitra pengemudi Grab itu bersifat pribadi dan tak ada kaitan dengan perusahaan," kata perwakilan Grab Indonesia, Kartika Honggono, dalam rilis tertulisnya, dikutip Selasa (3/4/2018).

Kartika mengimbau masyarakat untuk mengecek langsung kepada perusahaan jika ada kegiatan organisasi perkumpulan mitra pengemudi Grab di Lampung. Perusahaan akan menindaklanjuti informasi tersebut. Namun, ia tidak menyebutkan langkah yang akan diambil perusahaan.


FOKGRAL menyampaikan dukungannya melalui ketuanya Seno ke Posko Tim Kerja Pemenangan Arinal-Chusnunia di Bandarlampung, Sabtu (31/3/2018) malam. Dukungan diterima Ketua Tim Kerja Pemenangan Arinal-Chusnunia Tony Eka Candra.

Sekertaris FOKGRAL Ichwan mengatakan, keanggotaan forumnya sudah teregistrasi di pengemudi Grab Car dan Grab Biker, jumlahnya sekitar 6.000 Anggota,

Dukungan kepada pasangan calon itu karena dinilai bisa membawa aspirasi pengemudi taksi juga solusi atas kendala yang terjadi. (aja)




BERITA LAINNYA

Terpopuler