{{ message }}

Apple Luncurkan iPhone Berwarna Merah

Selasa, 10 April 2018 - 02:24:38 AM | 135 | Gadget

Apple Luncurkan iPhone Berwarna Merah

 

INILAMPUNG.COM - Apple mengumumkan versi baru iPhone 8 dan iPhone 8 Plus berwarna merah. Perubahan itu disebut bagian strategi penjualan iPhone untuk mengimbangi penjualan iPhone X.

Skema warna baru ini juga bagian dari inisiatif memberikan persentase penjualan ke Global Fund untuk melawan HIV/AIDS. Apple tidak mengumumkan versi merah untuk iPhone X, yang masih tetap tersedia dalam warna abu-abu atau putih.

Dikutip dari SCMP, Selasa (10/4/2018), ini adalah tahun kedua berturut-turut Apple meluncurkan produknya berwarna merah dari iPhone terbarunya. Maret lalu, Apple meluncurkan iPhone 7 dan iPhone 7 Plus berwarna merah. Tapi, menghentikan model itu enam bulan kemudian ketika iPhone 8 diluncurkan.


Model iPhone 8 merah harganya sama dengan versi emas, abu-abu, dan perak, sekitar 699 dolar AS (harga di Amerika Serikat) dan 799 dolar AS untuk Plus. Warna baru tersedia untuk pra-pemesanan mulai hari Selasa (10/4/2018), dan tersedia di toko-toko mulai tanggal 13 April.

Bagian belakang telepon berwarna merah, dan bagian depan berwarna hitam. Model tahun lalu memiliki bagian depan putih.

Bloomberg News melaporkan, model baru ini hadir karena Apple sedang mengembangkan iPhone 6,5 yang berukuran lebih besar, juga pembaruan untuk iPhone X. Smartphone ini dikatakan lebih murah dan direncanakan beredar di pasar pada musim gugur tahun depan. (aja)



Terpopuler