{{ message }}

Warga Menggala Inginkan Jalan Mulus dan Aman

Senin, 12 Maret 2018 - 04:06:18 AM | 271 | Pileg

Warga Menggala Inginkan Jalan Mulus dan Aman
Calon Gubernur Lampung Arinal Djunaidi di Menggala Tulangbawang. (inilampung.com/ist).Nunik Perbaiki

INILAMPUNG.COM – Buruknya infrastruktur jalan dan gangguan keamanan menjadi persoalan menahun yang dihadapi masyarakat berbagai di wilayah di Provinsi Lampung.

Kedatangan calon Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dalam kampanye terbuka terbatas di Kabupaten Tulangbawang, Senin, 12 Maret 2018, dijadikan kesempatan menyampaikan dua persoalan yang bertahun-tahun tak kunjung selesai.

Seperti yang diungkapkan warga Talangtembesu, Menggala, Tulangbawang, Joni Putra yang meminta Arinal Djunaidi jika terpilih menjadi Gubernur Lampung dapat memprioritaskan perbaikan infrastruktur. “Jalan, siring atau parit dapat dibangun,” ucapnya.


Selain itu, dia berharap agar Arinal Djunaidi – Chusnunia dapat membangun desanya. “Bisa bangun desa kami,” ujarnya.


Warga lainnya, Rusnida (23) berharap pemimpin yang akan datang membuat Menggala aman dari berbagai tindak kejahatan. “Ya pengennya begal diberantas. Infrastruktur jalan dibangun,” pinta warga Buanglatak, Menggala ini.

Menanggapi hal itu, Arinal Djunaidi meyatakan kedua hal yang diminta warga merupakan komitmennya bersama Nunik saat dipercaya masyarakat menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung mendatang.

Selain itu, Arinal menyebutkan kesejahteraan petani juga menjadi prioritasnya melalui program Kartu Tani Berjaya. “Pada 16 Maret, Kartu Petani Berjaya akan dilaunching," katanya. (rls/ilc-1).




BERITA LAINNYA

Terpopuler