{{ message }}

Wakil Bupati Pringsewu Fauzi Kandidat Ketua KBPPP Lampung

Rabu, 14 Maret 2018 - 02:19:01 AM | 372 | Politik

Wakil Bupati Pringsewu Fauzi Kandidat Ketua KBPPP Lampung
Ketua umum KBPPP Bimo, Kabagintelkam Polri Komjen Luthfi Lubihanto, Fauzi. (inilampung.com/ist).

INILAMPUNG.COM - Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPPP) Lampung siap menggelar musyawarah daerah (musda) untuk memilih ketua dan pengurus baru.

Menurut Ketua Umum KBPPP Bimo, pelaksanaan Musda KBPPP Lampung tinggal menunggu perintah Kapolri kepada Kapolda Lampung.

Kepengurusan KBPPP di beberapa daerah sudah habis masa kerjanya, namun untuk melaksanakan musda masih menunggu telegram dari kapolri. Termasuk KBPPP Lampung, katanya, Selasa (13/3/2018).

Menurut Bimo, Kapolda Lampung akan menjadi fasilitator pelaksaan musda yang biasanya dilaksanakan di markas polda.

"Silakan keluarga besar putra dan putri polri Lampung secara demokratis memilih sosok yang mampu memimpin dan mengayomi keluarga besar polri di Lampung," tandas Bimo.

Saat ini KBPPP Lampung dipimpin Aryodia ZP. Menurut Bimo, selain Ayodia, ada beberapa nama yang dinilai layak memimpin KBPPP Lampung. Antara lain, Wakil Bupati Pringsewi Fauzi, Wiliyus Prayietno, YF Trias Saputra, dan Tony Sahril.

Namun, Toni Syahril menyatakan mendukung Fauzi untuk memimpin KBPPP Lampung. "Saya mendukung Fauzi untuk menahkodai KBPPP lampung," ujar Toni.

Sementara Nizar Rohman mengharapkan KBPPP Lampung ke depan berperan aktif membantu melawan berita bohong dan turut memberantas narkoba. (rls/ilc-1).




BERITA LAINNYA

Terpopuler